Wujud Penantang CBR250RR dari Suzuki, Bulan Depan Meluncur

Suzuki GSX-R250.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Suzuki tak lama lagi bakal menghadirkan motor sport terbaru mereka GSX-R250. Motor itu rencananya akan tampil perdana di ajang otomotif EICMA, Milan, November 2016 mendatang.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Dilansir Shiftinggears, Senin 3 Oktober 2016, GSX-R250 disebutkan siap menjadi penantang bagi CBR250RR dan Yamaha R25. Dalam foto yang dipublikasikan, terlihat jelas motor teranyar Suzuki tampil lebih sporty dan memiliki desain lebih besar.

Selain itu, GSX-R250 dikabarkan bakal berbagi komponen dengan Inazuma GW250, sehingga motor ini diyakini memiliki performa mesin tangguh seperti saudaranya tersebut. Motor sport andalan Suzuki ini akan ditanami mesin 248cc liquid-cooled dua silinder. Dengan mesin tersebut, GSX-R250 dapat memuntahkan tenaga lebih dari 30 PS yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Sketsa paten GSX-R250.

Suzuki telah mengonfirmasi bila pihaknya siap mendistribusikan motornya tersebut ke diler yang ada di India pada tahun 2017 mendatang. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai harga yang akan dibanderol untuk GSX-R250.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022