TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mobil Konsep VW Ini Jadi Pusat Perhatian

Mobil ini akan menjadi penantang Tesla Model 3.
Mobil Konsep VW Ini Jadi Pusat Perhatian
Mobil listrik konsep milik Volkswagen (autoguide)

VIVA.co.id – Volkswagen tampak cukup serius meghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau. Hal itu dibuktikan dengan dihadirkannya konsep mobil listrik I.D. di Paris Auto Show 2016.

Bentuknya yang mengagumkan membuat mobil yang satu ini sukses menjadi salah satu primadona pada hajatan otomotif tersebut. Rencananya mobil listrik ini akan hadir pada 2020.

Dilansir Autonews, Senin 3 Oktober 2016, mobil ini akan punya daya jangkau antara 402 hingga 595 km dalam sekali isi baterai penuh. Dengan kata lain, mobil ini akan punya daya jangkau yang lebih jauh dari Tesla Model 3 yang juga segera meluncur.

Lalu bagaimana dengan harga mobil ini jika telah diproduksi? Mobil konsep I.D. milik Volkswagen ini kabarnya akan dijual seharga mobil VW Golf diesel yang saat ini sekitar Rp500 jutaan.

"Mobil ini untuk menantang Tesla, Apple dan yang lain tapi tidak untuk rival konvensional kami," kata Brand Chief VW, Herbert Diess di Paris Auto Show.

Untuk bagian interiornya, mobil konsep dari kendaraan listrik VW ini akan mengadopsi gaya dari mobil Passat dengan tapak-tapak kaki khas mobil Golf.

Diess menambahkan, mobil ini juga akan dipersenjatai dengan teknologi-teknologi terbaru termasuk teknologi self-driving yang kini tengah populer.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP