TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Datsun Luncurkan Mobil Edisi Terbatas, Cuma Rp68 Jutaan

Mobil tersebut yakni redi-GO versi sport.
Datsun Luncurkan Mobil Edisi Terbatas, Cuma Rp68 Jutaan
Datsun redi-GO SPORT. (Shiftinggears)

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif Datsun secara resmi meluncurkan mobil terbarunya redi-GO, awal Juni 2016 lalu. Mobil yang secara perdana meluncur di daratan India itu, dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp45 jutaan.

Melihat peluang yang ada, Datsun secara resmi memperkenalkan versi sport terbaru dari redi-GO untuk merayakan musim meriah di India. Seperti dilansir Shiftinggears, Senin 3 Oktober 2016, Datsun redi-GO SPORT merupakan edisi terbatas dengan tambahan garis-garis tebal dan aksen pada eksterior mobil. Selain itu, adanya tambahan sejumlah fitur baru dinilai akan menambah daya tarik mobil tersebut.

Harga yang diberikan memang lebih mahal dari versi biasa. Untuk dapat membawa pulang satu unit mobil edisi terbatas itu, konsumen wajib merogoh kocek 3,5 lakh atau setara dengan Rp68,3 juta.

Mengusung konsep crossover, yakni perpaduan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan, secara dimensi, redi-GO memiliki panjang 3.429 milimeter, lebar 1.560 mm dan tinggi 1.541 mm. Dimensi ini lebih kecil dari tipe Datsun GO. Untuk dapur pacunya, redi-GO menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 799cc.

Datsun Redi Go.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima-percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin itu, yakni mencapai 54 tenaga kuda dan torsi 72 newton meter.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP