VIDEO: Heboh Pemain Persib 'Nyamar' Jadi Karyawan Pabrik

Bintang Persib Bandung, Sergio van Dijk
Sumber :
  • Dok: Datsun

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun memberi kejutan kepada ribuan karyawan pabrik Nissan-Datsun di Purwakarta Jawa Barat. Diam-diam NMI menghadirkan para pemain Persib Bandung.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Tak dipungkiri jika mayoritas para karyawan pabrik Nissan-Datsun ini adalah bobotoh sejati. Sehingga tak heran jika kehadiran pemain Persib bersama pelatih Djadjang Nurdjaman ini menjadi kejutan yang tak terlupakan.

Dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 3 Oktober 2016, skuad Tim Maung Bandung yang didatangkan yakni pelatih Djadjang Nurdjaman, kapten Atep Rizal, Samsul Arif, Tony Sucipto, Sergio van Dijk, David Laly, I Made Wirawan dan Hariono.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Menariknya, kehadiran para skuad Maung Bandung ini juga tak diduga-duga. Para pemain ini menyamar menjadi karyawan pabrik dan memakai penutup kepala serta kaca mata sehingga tak dikenali. Bahkan saat para pemain melakukan aksi freestyle dengan bola, para karyawan masih belum menyadari.

Namun suasana berubah menjadi heboh saat Atep dan kawan-kawan membuka penutup kepala dan kaca mata. Bisa diduga, yel-yel khas Maung Bandung langsung bergema diteriakkan para karyawan pabrik.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

“Sesuai janji Datsun yang kini menjadi sponsor utama tim Persib Bandung, kami ingin memberikan apresiasi kepada para karyawan pabrik yang selama ini sudah bekerja keras menghasilkan produk yang berkualitas. Kami berharap dengan adanya kejutan ini, para karyawan pabrik Nissan – Datsun lebih termotivasi untuk terus bekerja maksimal,” kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Nah, berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya