TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Trik Model Cantik Kelabui Pria Nakal

Wanita seksi dengan paras cantik kerap meramaikan ajang kontes modifik
Trik Model Cantik Kelabui Pria Nakal
Model cantik otomotif (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Wanita seksi dengan paras cantik kerap meramaikan ajang kontes modifikasi. Seperti halnya di Honda Tuning Contest yang kembali digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, akhir pekan lalu. Pengunjung yang datang bukan hanya melihat Brio, Jazz, dan HR-V yang sudah di modifikasi saja.

Tapi, dengan hadirnya 20 wanita cantik yang masing-masing mejeng di mobil, mereka bisa sekalian cuci mata. Sebab, busana yang dikenakan model-model ini cukup minim ditambah dengan gaya yang menggoda. Yang menjadi ciri khas, sebagian besar wanita cantik ini berwajah oriental.

Salah satunya Sella Virginia, yang memiliki wajah oriental dan kulit putih. Selain itu, Sella juga menjadi model dengan postur yang paling tinggi di antara model lainnya. Hanya, mengenakan celana pendek dan kaos yang diikat, wanita berambut panjang ini semakin terlihat seksi.

"Aku jadi model sudah enam tahun, di brand otomotif bisa lebih ngembangin pose-pose yang sudah dilakukan sebelumnya," ujar mantan finalis The Association Of Model Agents (AMA) 2015 saat ditemui VIVA.co.id di Mal Taman Anggrek.

Wanita cantik dengan tinggi sekitar 176 cm ini membeberkan kenyamanannya jadi model di brand otomotif. Kalau pakaian lebih seksi menurutnya sudah jadi identik otomotif. Tapi, kata dia, bayarannya juga besar. Sedangkan untuk pose memang lebih bebas dibanding jadi model resmi atau busana.

Mengingat, brand otomotif didominasi kaum lelaki. Tidak menutup keumungkinan, jika pria hidung belang pun kerap menggoda. Menurut, mahasiwi Universitas Tarumanegara semester akhir ini, ia punya trik menghadapi pria hidung belang.

"Balik lagi kedirinya masing-masing, lebih jaga diri dan perlihatkan attitude yang menunjukkan kepada mereka bahwa kita berkelas. Kita senyumin saja, nantinya mereka bisa nilai sendiri," katanya.

Model cantik otomotif Sella Virginia

Model cantik otomotif Sella Virginia (VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo)

Wanita cantik ini mengatakan, sebenarnya dari senyum itu yang menentukan persepsi laki-laki itu. "Kita bisa diajak kenalan atau tidak. Kalau disenyumin dia punya persepsi gimana-gimana terserah, kalau mau kenalan juga enggak apa-apa," katanya.

Sella juga tak memungkiri jika mayoritas pengunjung meminta nomor handphone kepadanya. Namun lagi-lagi, trik telah dipersiapkan model cantik ini. "Berikan nomor handphone juga asal-asalan. Itu biasa saya lakukan, karena mereka ngeliatin terus, udahlah akhirnya saya putusin kasih nomor," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP