Video Penggoda CBR1000RR Fireblade Paling Gres

Bocoran wujud Honda CBR1000RR Fireblade.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Honda saat ini tengah mempromosikan produk terbarunya, CBR1000RR. Superbike yang ditambahkan embel-embel nama Fireblade ini memang tengah diproyeksikan akan segera melakoni debut globalnya.

11 Hari Motor Honda Rp1 Miliar Laku 4 Unit, Siapa yang Beli?

Informasi yang beredar menyebutkan motor milik pabrikan Jepang tersebut akan dipamerkan di hadapan publik pada salah satu pameran otomotif berkelas internasional.

Dilansir Visordown, Senin 3 Oktober 2016, baru-baru ini Honda merilis video penggoda All New CBR1000RR. Dalam video teaser yang diunggah Honda, tak banyak mengungkap secara detail apa saja yang mengalami perubahan.

Motor Rp1 Miliar Satu-satunya di RI Laku Terjual

Namun, CBR1000RR nampak didukung dengan desain yang tajam dan mengambil isyarat Light Weight Super Sports Concept

Selain itu, motor terbaru ini juga akan datang dengan lampu LED, fairing dan panel 'tajam', sasis yang direvisi, dan sejumlah perubahan lainnya.

Spek Ngeri Honda CBR1000RR-R Fireblade yang Harganya Bikin Merinding

Untuk dapur pacunya, All New CBR1000RR dibekali mesin empat-silinder dan bakal memenuhi batas emisi dan kebisingan standar Euro4.

All new CBR1000RR yang lama dinanti perubahannya ini, diharapkan bakal datang dengan tenaga sekitar 200 horse power, mengingat kompetitornya sudah mencapai tenaga demikian, atau bahkan lebih dari angka tersebut.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022