Ditutup Terpal, Polisi Temukan Pasangan Mesum di Pinggir Tol

Ford Police Interceptors, Mobil Patroli Milik Polisi Dubai
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id – Sudah semestinya, jika mobil bermasalah di jalan bebas hambatan alias tol diwajibkan menepi dan menelpon petugas layanan darurat. Namun hal itu rupanya tidak dilakukan pemilik sedan Volkswagen yang berhenti saat melalui Shanghai-Chengdu Expressway, Chongqing, China, yang satu ini.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Petugas patroli justru mendapati sepasang pria dan wanita bercinta di dalam mobil pada jalur darurat di terowongan Shanghai-Chengdu Expressway. Demikian dilansir Shanghaiist, Selasa 4 Oktober 2016.

Peristiwa ini terkuak setelah petugas penasaran dengan mobil yang ditutupi terpal berada di jalur darurat. Padahal, saat bertugas, tak ada laporan mengenai adanya mobil yang mengalami masalah di jalur darurat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

http://shanghaiist.com/attachments/alexlinder/tada1.jpg

Saat coba mendekati mobil dan membuka terpal yang menutupi mobil tersebut, petugas yang tidak disebutkan nama dan jabatannya itu terkejut mendapatkan seorang anak wanita tertidur pulas di jok depan. Saat melihat dan membuka selimut mobil lebih lebar, dia menemukan pasangan pria dan wanita sedang asyik indehoi di kursi belakang.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Saat diinterogasi, pasangan tersebut mengaku mereka adalah sepasang suami-istri yang hendak pergi berlibur ke pegunungan, memanfaatkan peringatan libur hari nasional, 1 Oktober 2016. Mereka beralasan, karena mengantuk, akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti dan menepi di jalur darurat. Alasan mereka menutup mobil dengan terpal, karena merasa bising dengan kondisi jalan dan susah untuk memejamkan mata.

Tak ada hukuman yang diberikan polisi kepada pasutri tersebut. Hanya saja, petugas memberikan peringatan agar perbuatannya itu dilakukan di tempat yang benar, bukan di jalur darurat, karena sangat berisiko buruk buat mereka dan pengendara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya