TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ditutup Terpal, Polisi Temukan Pasangan Mesum di Pinggir Tol

Mereka beralasan beristirahat karena mengantuk.
Ditutup Terpal, Polisi Temukan Pasangan Mesum di Pinggir Tol
Ford Police Interceptors, Mobil Patroli Milik Polisi Dubai (Jalopnik)

VIVA.co.id – Sudah semestinya, jika mobil bermasalah di jalan bebas hambatan alias tol diwajibkan menepi dan menelpon petugas layanan darurat. Namun hal itu rupanya tidak dilakukan pemilik sedan Volkswagen yang berhenti saat melalui Shanghai-Chengdu Expressway, Chongqing, China, yang satu ini.

Petugas patroli justru mendapati sepasang pria dan wanita bercinta di dalam mobil pada jalur darurat di terowongan Shanghai-Chengdu Expressway. Demikian dilansir Shanghaiist, Selasa 4 Oktober 2016.

Peristiwa ini terkuak setelah petugas penasaran dengan mobil yang ditutupi terpal berada di jalur darurat. Padahal, saat bertugas, tak ada laporan mengenai adanya mobil yang mengalami masalah di jalur darurat.

http://shanghaiist.com/attachments/alexlinder/tada1.jpg

Saat coba mendekati mobil dan membuka terpal yang menutupi mobil tersebut, petugas yang tidak disebutkan nama dan jabatannya itu terkejut mendapatkan seorang anak wanita tertidur pulas di jok depan. Saat melihat dan membuka selimut mobil lebih lebar, dia menemukan pasangan pria dan wanita sedang asyik indehoi di kursi belakang.

Saat diinterogasi, pasangan tersebut mengaku mereka adalah sepasang suami-istri yang hendak pergi berlibur ke pegunungan, memanfaatkan peringatan libur hari nasional, 1 Oktober 2016. Mereka beralasan, karena mengantuk, akhirnya mereka memutuskan untuk berhenti dan menepi di jalur darurat. Alasan mereka menutup mobil dengan terpal, karena merasa bising dengan kondisi jalan dan susah untuk memejamkan mata.

Tak ada hukuman yang diberikan polisi kepada pasutri tersebut. Hanya saja, petugas memberikan peringatan agar perbuatannya itu dilakukan di tempat yang benar, bukan di jalur darurat, karena sangat berisiko buruk buat mereka dan pengendara lainnya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP