TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Lima Mobil Konsep Terbaik di Paris Motor Show

Salah satunya adalah Renault Treznor.
Lima Mobil Konsep Terbaik di Paris Motor Show
Mobil konsep Renault Treznor. (Autoguide)

VIVA.co.id – Salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, Paris Motor Show, digelar pada 1 – 16 Oktober 2016. Dalam pameran tersebut, hampir seluruh produsen mobil di dunia turut serta menghadirkan produk andalannya, tak terkecuali mobil konsep.

Memiliki gelar pameran otomotif yang paling banyak dikunjungi, wajar bila seluruh produsen yang ikut serta di dalamnya mencoba menarik perhatiaan dengan kendaraan masa depan dalam bentuk purwarupa. Hal ini penting sebagai bentuk eksistensi mereka terhadap konsumen.

Seperti dilansir Autoguide, Selasa, 4 oktober 2016, terdapat lima mobil konsep terbaik yang dihadirkan di Paris Motor Show 2016. Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Renault Trezor

Mobil konsep Renault Treznor.

Mengusung konsep klasik, mobil ini dinilai sebagai salah satu mobil konsep terbaik yang hadir di Paris Motor Show tahun ini. Meski belum ada keterangan resmi terkait dapur pacunya, Renault Trezor disebutkan memiliki mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 350 tenaga kuda dan torsi 280 pound-feet.

2. Citroen Cxperience

Mobil konsep Citroen CXerience.

Mengusung konsep kendaraan hibrid, Citroen Cxperience disebutkan mampu menghasilkan tenaga hingga 300 tenaga kuda.

3. Lexus UX

Mobil konsep Lexus UX.

Lexus UX diprediksi akan diproduksi satu atau dua tahun ke depan. Memiliki desain ekstrem, mobil mewah ini dinilai sebagai salah satu mobil konsep terbaik yang dihadirkan di Paris Motor Show.

4. Hyundai RN30

Mobil konsep Hyundai RN30.

Selain desain ekteriornya, Hyundai RN30 juga menarik perhatian dari sisi jantung pacunya. Bagaimana tidak, mobil pabrikan Korea ini dibenamkan mesin turbocharged empat silinder 2.0-liter.

5. Volkswagen I.D

Mobil konsep Volkswagen ID.

Mencoba menciptakan image baru usai skandal yang dialami, Volkswagen menunjukkan mobil ramah lingkungan yang dibenamkan motor listrik ini mampu menyemburkan tenaga hingga 167 tenaga kuda. I.D diklaim mampu menempuh jarak 248 mil (400 kilometer) sampai 372 mil (600 km).

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP