TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Baru Dipajang, 200 Unit Ferrari Gres Ludes Terjual

Harga per unit lebih dari Rp19,5 miliar.
Baru Dipajang, 200 Unit Ferrari Gres Ludes Terjual
Ferrari LaFerrari Aperta. (Dok: Ferrari)

VIVA.co.id – Ajang Paris Moto Show 2016, menjadi tempat adu gengsi sejumlah pabrikan otomotif dunia. Di acara yang berlangsung 1-16 Oktober 2016 itu, para produsen otomotif menampilkan mobil-mobil terbaru dengan berbagai keunggulan masing-masing.

Salah satu mobil yang cukup ditunggu, yaitu supercar terbaru dari Ferrari, yakni LaFerrari Aperta dengan desain tanpa, atap atau convertible.

Meski baru ditampilkan perdana di Paris Motor Show 2016, mobil yang dibuat hanya 209 unit ini sudah ludes terjual. Demikian dilansir Autoblog, Selasa 4 Oktober 2016.

Dari jumlah tersebut, 200 orang di antaranya adalah para pelanggan Ferrari yang langsung kepincut tanpa melihat produknya. Sembilan unit lainnya, akan dibawa untuk roadshow ke sejumlah tempat, untuk merayakan hari ulang tahun Ferrari ke-70 tahun depan.

Dengan tampilan gelap berbalut warna hitam, performa mobil ini disebut tak akan kalah dengan versi LaFerrari standar.

Sebab, jantung pacu mobil ini tetap sama, yakni 12 silinder berkapasitas 6.300cc, yang sanggup menghasilkan tenaga lebih dari 789 daya kuda. Dirasa belum cukup, Ferrari menambahkan motor listrik berkekuatan 161 daya kuda, sehingga total tenaga menjadi 950 daya kuda.

Tidak disebutkan berapa harga LaFerrari Aperta. Namun, banyak yang memprediksi harganya akan lebih mahal dari model standar, yang saat ini dibanderol US$1,4 juta, atau Rp19,5 miliar.

Ferrari LaFerrari Aperta.

Ferrari LaFerrari Aperta (Foto: Dok Ferrari)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP