TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mercedes Benz All New E Class Resmi Dikenalkan di Malang

Malang dipilih karena animo dan peminat mobil Mercy di sana meningkat.
Mercedes Benz All New E Class Resmi Dikenalkan di Malang
Mercedez Benz All New E 300 (Lucky Aditya/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – PT Hartono Raya Motor Surabaya serius memasarkan produk baru Mercedez Benz All New E 300. Kota Malang menjadi kota pertama di Jawa Timur, yang dipilih untuk memperkenalkan mobil keluaran terbaru itu.

Penggemar mobil keluaran Eropa dari Jawa Timur bisa langsung datang di Terras Ballroom Harris Hotel Malang, pameran digelar selama tiga hari. General Manager Mercy Surabaya, Hartono Yuwono mengatakan, Malang dipilih karena animo dan peminat mobil Mercy di Malang meningkat.

Bahkan demi memanjakan para pelanggan di Malang, Mercy Surabaya baru saja membuka cabang dengan menawarkan fasilitas service dan spare part. "Kita ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen di Malang karena cenderung meningkat, sehingga pelanggan tidak perlu jauh ke Surabaya, cukup di Malang," ujar Hartono, Selasa, 4 Oktober 2016.

Dia menyebut, salah satu keunggulan tipe E 300, yaitu lebih canggih dari seri lainnya. Selain itu, fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap. "Fiturnya lebih lengkap, GPS, bluetooth, akses internet dan kenyamanan interiornya," ucap Hartono.

Kelebihan lain dari E 300 terletak di body luar yang berbahan alumunium, sehingga lebih ringan dan tahan karat. "Mobil ini keamanan nomor satu. Lampu depan dan belakang LED, dan kelengkapan audio burmester yang bakal memanjakan telinga penumpangnya," katanya.

Menurut Hartono, keunggulan yang ditawarkan oleh E 300 sesuai kebutuhan masyarakat Malang. Saat ini, masyarakat Malang mulai melirik mobil dari Eropa karena faktor kenyamanan dan keamanan. Dia menargetkan delapan unit All New E Class bisa terjual di wilayah Malang.

"Di Jawa Timur total 30 unit tersisa delapan unit yang akan kita tawarkan ke masyarakat Malang, kami optimis bisa terjual di Malang. Karena tahun ini banyak yang mulai melirik Mercy," kata Hartono.

Sedangkan secara nasional hingga Agustus 2016, sudah 2.387 unit terjual. Mobil ini memiliki tiga varian warna, yakni hitam, putih dan silver.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP