Ingin Beli Mobil Ferrari Bekas? Ini Daftar Harganya

Mobil Ferrari bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Bisnis mobil mewah bekas memang tak semeriah bisnis mobil bekas pada umumnya. Namun tetap saja ada konsumen yang bakal menyasar pasar ini. Terutama bagi yang ingin memiliki mobil impian dengan dana yang relatif tak besar.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Untuk mendapatkan mobil mewah bekas khususnya Ferrari, Anda dapat mendatangi showroom yang terletak di daerah pluit ini. Ya, Prestige menjadi salah satu tempat favorit untuk mendapatkan mobil-mobil mewah dengan status mobil bekas. 

Marketing Executive Prestige, Anthony Himawan, membeberkan masih tingginya peminat mobil mewah dengan status bekas alias second. "Masih banyak yang memang berminat membeli Ferrari second. Karena pastinya dari sisi harga tentu lebih terjangkau. Kami di sini juga melakukan pengecekan secara general ke APM mengenai servis yang dilakukan, jadi tentu tahu secara jelas riwayat supercar," katanya kepada VIVA.co.id, Rabu, 5 Oktober 2016.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Saat ditanya penentuan harga yang diberikan untuk Ferrari bekas, Anthony menjelaskan ada beberapa hal yang dilihat, seperti kondisi eksterior dan interior. "Tentu yang kita lihat itu kilometer, pajak, modifikasi. Lalu ada general check up ke APM. Itu semua menentukan harga yang diberikan," ujarnya.

Berikut daftar harga Ferrari bekas dengan status on the road:

Daftar Mobil SUV Bekas Rp100 Jutaan Februari 2024

- Ferrari 458 Spider tahun 2012 Rp5,9 milliar

- Ferrari 458 Italia tahun 2012 Rp5,7 milliar

BYD e2

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Raksasa otomotif BYD kembali membuat gebrakan, dengan meluncurkan mobil listrik terbaru yang dibanderol dengan harga lebih murah dari kendaraan bekas yakni Toyota Corolla

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024