TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Daftar Supercar Bekas Paling Diburu Orang Kaya Indonesia

Ferrari masih menjadi primadona.
Daftar Supercar Bekas Paling Diburu Orang Kaya Indonesia
Mobil Ferrari bekas (viva.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Memiliki supercar tentu menjadi impian semua orang. Namun tentu saja harga yang super mahal membuat mobil jenis ini masih dalam hitungan jari jumlahnya di Indonesia. Namun bagi Anda yang punya dana relatif terbatas, dapat memanfaatkan supercar second atau bekas.

Sebagai salah satu penyedia jasa jual beli mobil mewah, Prestige mengaku bila keberadaan supercar tetap menjadi incaran meski berstatus seken. Kata Marketing Executive Prestige, Anthony Himawan, kebanyakan konsumen yang membeli mobil seken supercar tak lain karena kendaraan itu dikenal memiliki segudang keunggulan.

Selain itu, tak sedikit konsumen di Indonesia yang mengaku bahwa memiliki supercar lebih menaikkan prestige dan juga strata sosial mereka di masyarakat.

"Sampai saat ini masih banyak yang mencari supercar second. Rata-rata pembelinya itu pengusaha. Memang banyakan tetap mencari yang dulu belinya di APM (agen pemegang merek)," kata Anthony kepada VIVA.co.id, Rabu 5 Oktober 2016.

Saat disinggung mengenai supercar bekas yang banyak diburu saat ini, Anthony mengatakan Ferrari berada di posisi teratas. "Paling banyak dicari untuk second itu Ferrari yang pertama, lalu Porsche juga banyak di posisi kedua dan kalau di posisi ketiga itu baru Lamborghini. Kalau alasannya mungkin lebih ke selera pengguna, dia sukanya yang mana," kata Athony.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP