TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Model Cantik Ini Blakblakan Pernah 'Ditawar' Pria Nakal

Karena penggemar otomotif lebih dominan kaum lelaki.
Model Cantik Ini Blakblakan Pernah 'Ditawar' Pria Nakal
Nadya Febylia (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Menggeluti profesi sebagai usher, atau model di event akbar otomotif, memang mempunyai kebanggaan tersendiri. Selain bayaran yang besar, wanita-wanita cantik nan seksi ini juga merasa lebih ekslusif dibanding mejeng di event selain otomotif.

Hal itu juga diakui Nadya Febylia, yang sudah menggeluti profesi sebagai model dan usher otomotif selama satu tahun. Menurutnya, kalau brand otomotif itu mempunyai keunikan sendiri, dan terlihat lebih tinggi dan mewah.

Ia mengatakan, menjalani profesi ini bisa dibilang serius dan juga iseng-iseng. Karena, event itu tidak setiap hari ada. Kata dia, untuk penghasilan jelas lebih besar dari karyawan biasa, meskipun angkanya tidak selalu normal.

"Kalau event sering bisa sampai Rp12 jutaan dalam satu bulan. Tetapi, kalau bicara pahitnya setiap bulan itu belum tentu ada job dan tidak bisa ditetapkan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Karena penggemar otomotif lebih dominan kaum lelaki, tidak menutup kemungkinan paras cantiknya ini kerap menjadi bahan perhatian pria hidung belang. Bahkan, wanita cantik yang masih berusia 19 tahun ini pernah blakblakan ‘ditawar’.

"Pernah waktu GIIAS, ada orang yang menanyakan harga dengan bahasa Inggris. How much? Terus aku bilang I'm not bocked dan ini bukan untuk di jual, saya masih virgin," katanya. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP