Model Cantik Ini Blakblakan Pernah 'Ditawar' Pria Nakal

Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menggeluti profesi sebagai usher, atau model di event akbar otomotif, memang mempunyai kebanggaan tersendiri. Selain bayaran yang besar, wanita-wanita cantik nan seksi ini juga merasa lebih ekslusif dibanding mejeng di event selain otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Hal itu juga diakui Nadya Febylia, yang sudah menggeluti profesi sebagai model dan usher otomotif selama satu tahun. Menurutnya, kalau brand otomotif itu mempunyai keunikan sendiri, dan terlihat lebih tinggi dan mewah.

Ia mengatakan, menjalani profesi ini bisa dibilang serius dan juga iseng-iseng. Karena, event itu tidak setiap hari ada. Kata dia, untuk penghasilan jelas lebih besar dari karyawan biasa, meskipun angkanya tidak selalu normal.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Kalau event sering bisa sampai Rp12 jutaan dalam satu bulan. Tetapi, kalau bicara pahitnya setiap bulan itu belum tentu ada job dan tidak bisa ditetapkan," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Karena penggemar otomotif lebih dominan kaum lelaki, tidak menutup kemungkinan paras cantiknya ini kerap menjadi bahan perhatian pria hidung belang. Bahkan, wanita cantik yang masih berusia 19 tahun ini pernah blakblakan ‘ditawar’.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Pernah waktu GIIAS, ada orang yang menanyakan harga dengan bahasa Inggris. How much? Terus aku bilang I'm not bocked dan ini bukan untuk di jual, saya masih virgin," katanya. (asp)

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021