TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Berapa Harga Bekas Lamborghini dan Ferrari di Jakarta?

Mobil mewah bekas ternyata juga banyak peminatnya.
Berapa Harga Bekas Lamborghini dan Ferrari di Jakarta?
Mobil Ferrari bekas (viva.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – Membeli mobil bekas menjadi solusi jitu bagi Anda yang menginginkan kendaraan dengan dana lebih terjangkau. Meski berstatus bekas, tak sedikit mobil yang dijual berstatus mulus alias apik dalam hal perawatan mesin dan eksteriornya.

Tak hanya mobil bekas jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) atau jenis-jenis mobil mainstream lainnya yang dilirik versi bekasnya. Mobil mewah dengan banderol fantastis juga rupanya banyak dilirik sebagian kalangan penghobi kendaraan mewah.

Menurut Anthony Himawan, Marketing Executive Prestige --showroom jual beli mobil mewah bekas-- konsumen harus menyiapkan dana minimal Rp1 milliar untuk membawa pulang satu unit kendaraan di tempatnya.

"Di tempat kami mobil yang dijual memiliki harga minimal harga Rp1 milliar. Karena itu kami lebih ke supercar mainnya (jual), tapi tetap menghadirkan mobil mewah lainnya," kata Anthony kepada VIVA.co.id.

Untuk model yang diminati dan banyak model yang dijualnya, kata dia, kebanyakan kendaraan dengan banderol di atas Rp4 miliar. Menurutnya, meski berstatus bekas, peminatnya tak surut. Kebanyakan dari mereka memang kalangan berkocek tebal yang benar-benar menggandrungi mobil dengan 'segudang' fitur canggih.

"Sampai saat ini masih banyak yang mencari supercar second. Rata-rata pembelinya itu pengusaha. Memang banyakan tetap mencari yang dulu belinya di APM (agen pemegang merek)," kata Anthony.

Saat disinggung mengenai supercar bekas yang banyak diburu saat ini, Anthony mengatakan Ferrari berada di posisi teratas. "Paling banyak dicari untuk second itu Ferrari yang pertama, lalu Porsche juga banyak di posisi kedua dan kalau di posisi ketiga itu baru Lamborghini. Kalau alasannya mungkin lebih ke selera pengguna, dia sukanya yang mana," kata Athony.
 
Berikut gambaran supercar bekas di Prestige:

- Mercedes Benz SLS Blackseries (2014) = Rp7,5 miliar

- Lamborghini Superleggera (2012) = Rp4,150 miliar

- Porsche GT3RS (2011) = Rp4,5 milliar

- Porsche Carrera S 911 (2012) = Rp7,8 milliar

- Ferrari 458 Spider (2012) = Rp5,9 milliar

- Ferrari 458 Italia (2012) = Rp5,7 milliar

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP