TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Besok, Banyak Mobil dan Motor Murah Dilelang di Senayan

Tak cuma Toyota, banyak model lainnya ikut dilelang.
Besok, Banyak Mobil dan Motor Murah Dilelang di Senayan
Bursa mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara. (Yasin Fadilah/VIVAcoid)

VIVA.co.id – Salah satu cara mendapatkan kendaraan dengan banderol murah yaitu melalui lelang. Biasanya, harga kendaraan khususnya dengan status seken akan dibanderol miring di acara pelelangan.

Jika ingin membeli mobil melalui lelang, kali ini Ibid-Balai Lelang Serasi bersiap menggelar lelang akbar dengan tajuk ‘Pesta Lelang IBID’, yang digelar di Parkir Timur Senayan, Sudirman, Jakarta, 8-9 Oktober 2016.

Menurut Astri Septiyani, Corp Media Relation & Planning Dept PT Serasi Autoraya Astra International, acara lelang yang bisa diikuti untuk umum ini sengaja digelar untuk mengedukasi kepada masyarakat. “Mobilnya beragam, tidak hanya merek dan tipe dari Toyota, tapi yang lainnya,” kata Astri kepada VIVA.co.id, Jumat 7 Okotber 2016.

Astri pun menyatakan, lelang ini tidak hanya menawarkan kendaraan roda empat, tetapi ada juga sepeda motor bahkan gadget. “Biasanya harga relatif lebih murah dari yang ada di pasaran,” ucapnya.

Namun tentu saja, karena lelang, kata dia, produk yang dijual akan didapat konsumen yang berani menawar harga lebih tinggi.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP