TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Suzuki Akan Hadirkan Motor Kekinian di IMoS 2016

"Yang sekarang lagi digandrungi, itu yang mau coba kami launch."
Suzuki Akan Hadirkan Motor Kekinian di IMoS 2016
IMoS 2014. (Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua akan ikut ambil bagian dalam perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS), yang digelar pada 2-6 November 2016 mendatang.

Gelaran tersebut disebut menjadi pertaruhan Suzuki untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat.

Department Head Marketing and Sales 2 Wheel SIS, Yohan Yahya mengungkapkan, pada IMoS nanti, Suzuki akan mengenalkan produk unggulan terbaru.

"IMoS itu akan banyak orang yang melihat, karena ini ajang internasional. Semua orang akan melihat, Suzuki keluarkan apa, Honda apa, Yamaha apa. Ini sebetulnya tantangan kami untuk mengenalkan kepada masyarakat, produk apa yang menjadi tren ke depan, teknologi juga," kata Yohan di Jakarta.

Yohan tak menampik, Suzuki divisi roda dua ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda, sama seperti produsen sepeda motor lainnya. Yang jelas, dalam pameran yang digelar di JCC Senayan itu, Suzuki akan menghadirkan produk yang sedang digandrungi masyarakat saat ini.

"Tunggu tanggal mainnya. Pasti ada sesuatu dari kami. Yang sekarang lagi digandrungi, itu yang mau coba kami launch (luncurkan)," ungkapnya.

Tak hanya itu, Suzuki juga berharap, perhelatan IMoS bisa menggenjot penjualan sepeda motor mereka.

"Target 2016 sebesar 125-130 ribu unit. Itu untuk seluruh produk, termasuk CBU (completely built up). Tapi, target mungkin tidak (tercapai) 100 persen," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP