Belum Meluncur, Yaris Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Toyota Yaris baru.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id – Kekosongan stok Toyota Yaris di sejumlah diler disebabkan Toyota sedang mempersiapkan model baru dari sosok mobil sedan tak berbuntut tersebut.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Salah satu yang menjadi daya tarik Toyota Yaris anyar ini karena dilengkapi transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission). Dengan sistem transmisi ini, maka saat akan melakukan perpindahan percepatan, mesin tak terasa ada hentakan seperti pada transmisi manual atau pun matik konvensional.

Belum diketahui kapan waktu peluncuran Toyota Yaris terbaru. Tapi diperkirakan penantang Honda Jazz ini akan diluncurkan awal Novermber 2016. Meskipun demikian, sejumlah diler rupanya sudah membuka keran pemesan untuk Yaris terbaru.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

“Sudah boleh inden, booking fee atau tanda jadinya Rp5 juta,” ujar salah satu sales diler Tunas Toyota di kawasan Jakarta Timur kepada VIVA.co.id, Jumat, 7 Oktober 2016.

Uang tanda jadi tersebut sengaja ditawarkan kepada konsumen, agar ketika model baru muncul, maka diler akan memprioritaskan mereka yang melakukan booking fee. Namun demikian, sales yang tak mau disebutkan namanya itu belum mengetahui berapa harga pasti Yaris terbaru.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Syarat untuk melakukan inden ini, konsumen cukup melampirkan identitas sesuai dengan yang ada di kartu tanda penduduk dan mencantumkan nomor telepon untuk suatu saat dihubungi pihak diler.

“Biasanya sih kenaikan bisa antara Rp30-50 jutaan. Tapi itu yang dahulu-dahulu kalau ada model baru. Untuk Yaris nanti kami belum di-training (mendapat pelatihan),” katanya.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022