TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Belum Meluncur, Yaris Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Booking fee hanya Rp5 juta.
Belum Meluncur, Yaris Terbaru Sudah Bisa Dipesan
Toyota Yaris baru. (Indianautoblog)

VIVA.co.id – Kekosongan stok Toyota Yaris di sejumlah diler disebabkan Toyota sedang mempersiapkan model baru dari sosok mobil sedan tak berbuntut tersebut.

Salah satu yang menjadi daya tarik Toyota Yaris anyar ini karena dilengkapi transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission). Dengan sistem transmisi ini, maka saat akan melakukan perpindahan percepatan, mesin tak terasa ada hentakan seperti pada transmisi manual atau pun matik konvensional.

Belum diketahui kapan waktu peluncuran Toyota Yaris terbaru. Tapi diperkirakan penantang Honda Jazz ini akan diluncurkan awal Novermber 2016. Meskipun demikian, sejumlah diler rupanya sudah membuka keran pemesan untuk Yaris terbaru.

“Sudah boleh inden, booking fee atau tanda jadinya Rp5 juta,” ujar salah satu sales diler Tunas Toyota di kawasan Jakarta Timur kepada VIVA.co.id, Jumat, 7 Oktober 2016.

Uang tanda jadi tersebut sengaja ditawarkan kepada konsumen, agar ketika model baru muncul, maka diler akan memprioritaskan mereka yang melakukan booking fee. Namun demikian, sales yang tak mau disebutkan namanya itu belum mengetahui berapa harga pasti Yaris terbaru.

Syarat untuk melakukan inden ini, konsumen cukup melampirkan identitas sesuai dengan yang ada di kartu tanda penduduk dan mencantumkan nomor telepon untuk suatu saat dihubungi pihak diler.

“Biasanya sih kenaikan bisa antara Rp30-50 jutaan. Tapi itu yang dahulu-dahulu kalau ada model baru. Untuk Yaris nanti kami belum di-training (mendapat pelatihan),” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP