TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Resmi Meluncur, Begini Wajah Suzuki Carry Pikap Terbaru

Mobil berjenis pikap itu hadir dengan dua pilihan mesin.
Resmi Meluncur, Begini Wajah Suzuki Carry Pikap Terbaru
Suzuki Super Carry. (Indianautosblog)

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki, merilis mobil pikap terbarunya yang datang dari keluarga Carry. Mobil tersebut diberi nama Suzuki Super Carry, dan pertama kali melakukan debut perdana di Philippine International Motor Show 2016.

Setelah resmi diperkenalkan, mobil komersial tersebut juga dikatakan bakal segera mengaspal di India, serta sejumlah negara lainnya di Asia Tenggara. Demikian dilansir Indianautosblog, Jumat, 7 Oktober 2016.

Dilaporkan, Suzuki Carry pikap terbaru memiliki wheelbase 2.110 milimeter, ground clearance 175mm dan kapasitas muatan hingga 750 kilogram. Mobil ini dibekali dua pilihan mesin. Dapur pacu pertama, yakni mesin bensin 1.2-liter empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 54 kW (72,39 horse power) pada 6.000 rpm dan torsi 110 newton meter pada 3.000 rpm.

Mesin kedua, yakni berjenis diesel dua silinder, dengan kapasitas 0.8-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 24 kW (32,17 hp) pada 3.200 rpm dan torsi 75 Nm pada 2.500 rpm.

Suzuki Super Carry

Meski belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal peluncuran, Suzuki super Carry disebutkan siap mengaspal untuk pasar India, bulan ini.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP