TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Keren, Touring ke Jerman Pakai Motor Bebek 100cc

Biker tersebut mengaku menghabiskan waktu hingga tiga bulan.
Keren, Touring ke Jerman Pakai Motor Bebek 100cc
Lee Jaeyeong bersama motor bebeknya. (Instagram Lee Jaeyeong)

VIVA.co.id – Banyak yang menyatakan jika melakukan perjalanan jauh, tipe motor touring atau adventure merupakan paling pantas untuk dikendarai. Namun hal itu rupanya berbeda dengan yang dilakukan seorang pria asal Korea Selatan, bernama Lee Jaeyeong.

Lee, seperti dilansir Autoblog, Jumat 7 Oktober 2016, justru mengendarai motor bebek Honda Super Cub, untuk melakukan perjalanan jauh dari negaranya di Korea Selatan menuju Jerman. Secara total perjalanan itu menempuh lebih dari 11 ribu mil atau 17,8 ribu kilometer.

Dengan menggunakan motor bermesin 100cc tersebut, Lee mengaku telah melalui beberapa negara di Asia, kemudian masuk melalu jalur di Rusia, Italia dan Swiss, hingga akhirnya dia 'mendarat' di Nurburging, Jerman. Tentu saja, di sana Lee juga menjajal bagaimana rasanya melintasi sirkuit legendaris Nurburging sebagai salah satu tujuan perjalanannya.

Solo touring yang memakan waktu tiga bulan itu juga tak luput direkam olehnya, dan tak lupa langsung mengunggahnya ke media sosial Instargram-nya dengan akun @jaeyeong_92.

Meski tergolong nekat dengan mengendarai motor bergaya jadul, namun banyak yang menilai perjalanan jauh Lee mirip sebuah film The Straight Story. Kata Lee, sesampainya di Jerman, dirinya tak langsung bertolak kembali pulang ke rumah. Sebaliknya, dia memilih berjalan-jalan dengan motor kesayanga untuk melakukan perjalanan lagi melihat sejumlah pemandangan indah yang memiliki jalur berkelok di Jerman.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP