Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Nissan Terrano Terbaru?

Nissan Terrano terbaru
Sumber :

VIVA.co.id – Secara resmi Nissan mengumumkan bila Terrano terbaru sudah bisa dipesan di India sejak hari ini dengan kisaran harga Rs. 13,75-13,85 lakh atau setara dengan Rp267,7 juta – Rp269,6 juta.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Dilansir Shifting-gears, Jumat 7 Oktober 2016, calon konsumen cukup memberikan uang Rs.25,000 atau setara dengan Rp4,8 juta sebagai uang tanda jadi. Rencananya, mobil terbaru di kelas SUV (sport utility vehicle) tersebut akan mulai dijual pada akhir bulan ini.

Nissan Terrano dirancang untuk mewujudkan warisan SUV global milik Nissan. Memiliki 6 Speed Advanced Auto Drive, mobil terbaru ini disebutkan mampu menambah kenyamanan dalam berkendara.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Memiliki all-new 6-Speed Advanced AMT (Automated Manual Transmission) yang dikawinkan dengan mesin diesel kapasitas 1.5-liter, mobil Terrano terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 110 PS dan torsi 248 Nm.

Selain itu, AMT juga dilengkapi dengan Hill Assist Control and Electronic Stability Program (ESP) sebagai fitur keselamatan.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Terrano terbaru ini setidaknya memiliki 14 perangkat tambahan baru, yang tersebar di seluruh varian, di antaranya electrically folding exterior rear-view mirrors with integrated turn signals, anti-pinch di sisi jendela pengemudi, sandaran tangan baru untuk pengemudi dan sentuhan pada dashboard, peringatan otomatis untuk pengereman darurat.

Terdapat juga warna baru yang disematkan pada mobil yakni Sandstone Brown. Terrano terbaru juga disebutkan lebih efisiensi bahan bakar yakni19,61 kilometer per liter sesuai dengan penilaian ARAI.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022