TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Pernah Diajak ke Hotel

Karina kenyang dengan ajakan pria-pria hidung belang.
Model Cantik Otomotif Ini Blak-blakan Pernah Diajak ke Hotel
Karina Khay (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Hajatan otomotif tentu selalu dihiasi wanita cantik dengan bodi seksi. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri. Jadi tidak heran kalau banyak pria hidung belang yang berkeliaran di setiap pameran otomotif.

Ya, terkadang pria tersebut mempunyai tujuan lain jika hadir di acara otomotif. Hal itu juga diakui  Karina Khay, model yang sudah cukup kenyang dengan berbagai pameran otomotif. Karina pun membeberkan suka duka menjadi pemanis di pameran otomotif.

”Karena kita pakai baju kadang-kadang seksi jadi banyak orang yang iseng. Tapi kita tanggapinnya ramah saja, bukan berarti harus centil juga yah," ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ia pun tak menampik, bahwa beberapa pria hidung belang pun kerap mengajaknya pergi ke hotel. "Pernah ada yang tiba-tiba datang, terus dia bilang BO atau bisa booking yah. Tapi aku bilang enggak, aku abaikan aja," katanya.

Karena sudah sering bertemu dengan pria seperti itu, ia pun mempunyai cara khusus untuk menghadapinya. "Yang penting body language saja sih, cara ngomong dan saat diajak ngobrol kita biasa aja, meskipun harus tetap tersenyum," katanya.

Ia mengatakan menjadi model awalnya hanya iseng-iseng untuk mengisi waktu luang. Kata dia, profesi ini dilakukan untuk menambah uang jajan juga. "Waktu itu sempat kerja reguler, tapi karena sudah resign yah jadi model lagi," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP