TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Aksi Nyentrik Pengemudi Lamborghini Ini Curi Perhatian

Tak disebutkan siapa pengemudi mobil mewah ini.
Aksi Nyentrik Pengemudi Lamborghini Ini Curi Perhatian
Mobil mewah Lamborghini Aventador Roadster  (autoevolution)

VIVA.co.id – Mengendarai supercar mewah, tentu akan mencuri perhatian pengguna jalan lainnya. Namun, apa yang dilakukan pemuda ini lebih menarik perhatian. Ya, ia mengendarai Lamborghin Aventador Roadster yang dengan penumpang yang tidak biasa.

Dilansir Autoevolution, Senin 10 Oktober 2016, tak disebutkan nama pengemudi ini. Namun, kejadian ini dipastikan di kawasan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Mobil ini tak hanya menarik perhatian, karena masuk kategori mobil mewah, tetapi juga karena mengangkut penumpang sebuah boneka raksasa. 

Boneka beruang berbulu cokelat itu cukup menyita perhatian para pejalan kaki dan pengguna jalan, karena bagian kepala, leher, dan tangan yang besar itu tampak menyembul ke atas. Kejadian ini sempat diabadikan pemilik akun RichKids TV menayangkannya di situs Youtube.

Disebutkan, mobil buatan Sant'Agata Bolognese, Italia itu juga dibawa berkeling kota dengan sangat percaya diri. Peristiwa ini memang bukan untuk pertama kali. Sebab, pada 9 September 2014 silam, juga ada pengendara Chevrolet Corvette Convertible yang membawa si Teddy Bear.

Hanya saja, perusahaan General Motors yang membuat mobil Chevrolet sengaja membawa boneka besar di acara National Teddy Bear Day untuk meramaikan kegiatan Childhood Cancer Awareness Month, dan berakhir membagi-bagikan mainan mewah itu untuk anak-anak.

Sebagai informasi, Lamborghini Aventador Roadster menggendong mesin V12 6.5-liter yang dapat memuntahkan 700 PS dan torsi 690 Nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,0 detik, dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 350 km/jam. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP