Aksi Nyentrik Pengemudi Lamborghini Ini Curi Perhatian

Mobil mewah Lamborghini Aventador Roadster
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Mengendarai supercar mewah, tentu akan mencuri perhatian pengguna jalan lainnya. Namun, apa yang dilakukan pemuda ini lebih menarik perhatian. Ya, ia mengendarai Lamborghin Aventador Roadster yang dengan penumpang yang tidak biasa.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Autoevolution, Senin 10 Oktober 2016, tak disebutkan nama pengemudi ini. Namun, kejadian ini dipastikan di kawasan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Mobil ini tak hanya menarik perhatian, karena masuk kategori mobil mewah, tetapi juga karena mengangkut penumpang sebuah boneka raksasa. 

Boneka beruang berbulu cokelat itu cukup menyita perhatian para pejalan kaki dan pengguna jalan, karena bagian kepala, leher, dan tangan yang besar itu tampak menyembul ke atas. Kejadian ini sempat diabadikan pemilik akun RichKids TV menayangkannya di situs Youtube.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Disebutkan, mobil buatan Sant'Agata Bolognese, Italia itu juga dibawa berkeling kota dengan sangat percaya diri. Peristiwa ini memang bukan untuk pertama kali. Sebab, pada 9 September 2014 silam, juga ada pengendara Chevrolet Corvette Convertible yang membawa si Teddy Bear.

Hanya saja, perusahaan General Motors yang membuat mobil Chevrolet sengaja membawa boneka besar di acara National Teddy Bear Day untuk meramaikan kegiatan Childhood Cancer Awareness Month, dan berakhir membagi-bagikan mainan mewah itu untuk anak-anak.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Sebagai informasi, Lamborghini Aventador Roadster menggendong mesin V12 6.5-liter yang dapat memuntahkan 700 PS dan torsi 690 Nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,0 detik, dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 350 km/jam. (asp)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024