Demi Selamatkan Mobil dari Badai, Pria Ini Bertindak Ekstrem

Mobil BMW disimpan di ruang tamu.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id – Menyimpan mobil umumnya dilakukan di garasi atau halaman depan rumah. Namun, hal itu tidak dilakukan seorang pria asal Florida, Amerika Serikat, Randy.

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Ia memilih menyimpan mobil BMW  E30 M3 di dalam rumahnya. Meski ruang tamunya kini makin sempit, namun Randy tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah.

Apa yang dilakukan Randy menjadi viral di media sosial Instagram. Sebab, pemilik akun @jalilsup ini selalu mengunggah gambar aktivitasnya di dalam rumah ke media sosial tersebut, tentunya dengan mengikutsertakan mobil kesayangannya.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Dilansir Carbuzz, Senin 10 Oktober 2016, Randy punya alasan kuat, mengapa ia memindahkan mobil ke dalam rumah. Hal itu ia lakukan agar mobil asal Jerman tersebut terhindar dari kerusakan akibat serangan Badai Matthew.

Badai Matthew yang melanda wilayah Haiti baru-baru ini, disebut yang paling kuat dalam 12 tahun terakhir. Badai tersebut membuat ratusan orang tewas dan ribuan lainnya harus dievakuasi.

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

Setelah Haiti, badai tersebut diperkirakan bergerak menuju Negara Bagian Florida dan beberapa wilayah Amerika Serikat bagian Timur lainnya.

Randy tidur di sofa ruang tamu bersama mobil kesayangannya (Foto: Carbuzz)

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024