TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Demi Selamatkan Mobil dari Badai, Pria Ini Bertindak Ekstrem

Ia menyimpan mobil kesayangan di ruang tamu.
Demi Selamatkan Mobil dari Badai, Pria Ini Bertindak Ekstrem
Mobil BMW disimpan di ruang tamu. (Carbuzz)

VIVA.co.id – Menyimpan mobil umumnya dilakukan di garasi atau halaman depan rumah. Namun, hal itu tidak dilakukan seorang pria asal Florida, Amerika Serikat, Randy.

Ia memilih menyimpan mobil BMW  E30 M3 di dalam rumahnya. Meski ruang tamunya kini makin sempit, namun Randy tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah.

Apa yang dilakukan Randy menjadi viral di media sosial Instagram. Sebab, pemilik akun @jalilsup ini selalu mengunggah gambar aktivitasnya di dalam rumah ke media sosial tersebut, tentunya dengan mengikutsertakan mobil kesayangannya.

Dilansir Carbuzz, Senin 10 Oktober 2016, Randy punya alasan kuat, mengapa ia memindahkan mobil ke dalam rumah. Hal itu ia lakukan agar mobil asal Jerman tersebut terhindar dari kerusakan akibat serangan Badai Matthew.

Badai Matthew yang melanda wilayah Haiti baru-baru ini, disebut yang paling kuat dalam 12 tahun terakhir. Badai tersebut membuat ratusan orang tewas dan ribuan lainnya harus dievakuasi.

Setelah Haiti, badai tersebut diperkirakan bergerak menuju Negara Bagian Florida dan beberapa wilayah Amerika Serikat bagian Timur lainnya.

Mobil BMW disimpan di  ruang tamu.

Randy tidur di sofa ruang tamu bersama mobil kesayangannya (Foto: Carbuzz)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP