Stok Menipis, Diler Ford Obral Diskon

Ford Fiesta.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Keputusan PT Ford Motor Indonesia (FMI) menutup bisnisnya di Tanah Air ternyata tak membuat pemilik diler Ford menyerah. Buktinya, potongan harga atau diskon tetap ditawarkan sejumlah diler Ford di kawasan Jakarta. Bahkan, diskon mobil Ford yang dijajakan hingga mencapai Rp58 juta.

Polisi Periksa Urine Pengemudi Ford Ngebut dengan Ban Mobil Pecah, Apa Hasilnya?

Menurut seorang tenaga penjual diler Ford kreasi Auto Kencana di Jakarta Selatan, diskon dengan besaran Rp58 juta berlaku untuk tipe Ford Focus.

"Diskon Ford Focus, kalau beli sekarang, bisa kami ajukan sekitar Rp58 juta dari harga normalnya. Itu sudah maksimal, karena stok di kami sudah habis," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Senin 10 Oktober 2016.

Viral Diamuk Massa di Depok, Pengemudi Ford Mabuk Bantah Tabrak Orang

Sementara untuk tipe Ecosport, diskon yang diberikan tak jauh beda, yaitu di kisaran Rp50 juta. Konsumen juga masih mendapat bonus kaca film serta karpet.

"Untuk model lainnya, seperti Fiesta, kami berikan diskon sebesar Rp40 juta. Itu juga sudah stok terakhir. Kami hanya ada warna oranye dan silver saja," ujar dia.

Pengemudi Ford Diduga Mabuk, Ngebut Walau Ban Depan Pecah

Untuk Ford Fiesta, unit yang dipasarkan saat ini dibanderol Rp242-323 juta. Sedangkan untuk Ford Ecosport, harga yang ditawarkan Rp258-292 juta.

Sementara itu, untuk sedan Ford Focus, saat ini hanya ada satu pilihan, yakni  tipe 1.5L AT EcoBoost Titanium, yang dibanderol Rp502 juta. Sedangkan Ford Everest bisa dibawa pulang dengan membayar secara tunai sebesar Rp587-669 juta.

Ford Everest Titanium Generasi Terbaru

Ada Promo Servis untuk Pemilik Mobil Ford

Menjelang arus mudik Lebaran 2024, Ford dan RMA Indonesia kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan yang berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024. Program in

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024