TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

VIDEO: Detik-detik Mesin Volvo Copot Akibat Dihantam Audi

Mesin lepas dari mobil akibat kerasnya tabrakan.
VIDEO: Detik-detik Mesin Volvo Copot Akibat Dihantam Audi
Kecelakaan Volvo S60 dengan SUV Audi. (Carscoops)

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan yang cukup mengerikan baru-baru ini terjadi di Rusia. Dilansir dari Carscoops, Senin 10 Oktober 2016, kecelakaan di sebuah persimpangan jalan yang ramai itu melibatkan dua mobil buatan Eropa.

Mobil pertama adalah sedan Volvo S60 generasi pertama, sedangkan mobil satu lagi yakni Audi jenis sport utility vehicle (SUV). Peristiwa bermula saat pengemudi Volvo hendak berbelok ke arah kiri, namun terhalang ramainya mobil lain yang ada di depannya.

Saat merasa melihat celah untuk maju, pengemudi Volvo langsung menginjak pedal gas. Mesin T5 yang terpasang pada mobil langsung mengeluarkan tenaga maksimal, membuat mobil berakselerasi kencang.

Namun, baru 2-3 detik melaju, tiba-tiba dari arah kanan muncul Audi dengan kecepatan tinggi. Menurut beberapa saksi mata, kecepatan Audi saat itu mencapai 140 kilometer per jam.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Saking kerasnya tabrakan, hantaman SUV Jerman itu membuat mesin sedan rakitan Swedia itu copot dan terlontar ke sisi jalan.

Mesin Volvo S60 yang copot akibat dihantam SUV Audi.

Mesin Volvo S60 yang copot akibat dihantam SUV Audi (Foto: Vk)

Nahas, seorang wanita yang hendak menyeberang jalan terkena lontaran mesin tersebut. Ia dan semua pengemudi mobil langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP