Marquez dan Pedrosa akan Tes Motor Baru di Sentul

Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat menguji motor Honda All New CBR150R di Sentul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Dua pembalap andalan Honda di ajang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, beberapa waktu lalu singgah ke Indonesia.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Kedatangan mereka adalah untuk menyapa penggemar dan memperkenalkan motor sport terbaru Honda berkapasitas mesin 150cc, yakni All New CBR150R.

Dan dalam waktu dekat, keduanya akan kembali datang ke Tanah Air. Menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 10 Oktober 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang Marquez dan Pedrosa untuk menyapa penggemar dalam acara Meet and Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Acara akan digelar pada 25 Oktober 2016 mendatang. Kedua pembalap MotoGP itu untuk pertama kalinya juga akan memacu All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul. Mereka akan tiba di Indonesia usai berlaga di ajang balap MotoGP Australia.

Seperti pada acara sebelumnya, kedua pembalap itu juga akan menunjukkan kemampuan mereka memaksimalkan motor baru AHM buatan dalam negeri tersebut.

Pengalaman Baru Dani Pedrosa saat kembali ke MotoGP di Spanyol

“Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober.  Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

Sekadar informasi, AHM resmi meluncurkan motor sport baru berkapasitas mesin seperempat liter (250cc), CBR250RR, 25 Juli 2016 lalu.

Diproduksi di pabrik AHM yang terletak di Karawang, Jawa Barat, motor ini sedianya akan diekspor ke beberapa negara, selain dipasarkan di dalam negeri.

Hingga saat ini, AHM belum merilis secara resmi banderol motor tersebut. Namun, mereka mengklaim sudah ada ribuan orang yang inden. Pengiriman motor ke konsumen akan dilakukan mulai akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya