TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Diam-diam Toyota Rombak Camry Terbaru, Apa yang Berbeda?

Faktor keselamatan menjadi perhatian utama.
Diam-diam Toyota Rombak Camry Terbaru, Apa yang Berbeda?
Toyota Camry (www.inautonews.com)

VIVA.co.id – Tanpa acara peluncuran yang cukup meriah PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia, secara tiba-tiba mengumumkan, bahwa perusahaannya telah menghadirkan sedan Camry terbaru untuk pasar Indonesia.

Berdasarkan keterangan tertulis di meja redaksi VIVA.co.id, dengan mengusung visi ever better cars, New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior, serta menambah fitur-fitur baru khususnya pada sektor keselamatan dan kenyamanan.

Untuk memberikan kesan mewah dan prestisius, tingkat keamanan semua line up New Camry kini dilengkapi lima airbag (driver, passenger, driver knee, side airbag, curtain airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, fokus improvement pada New Camry  ini memang sengaja dilakukan terutama pada unsur keselamatan.

“Karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” kata Henry dalam keterangan tertulisnya.

Camry  terbaru ini hadir dalam tiga line up yaitu, 2.5L G AT, 2.5L V AT serta 2.5L Hybrid AT. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan.

Soal harga, sedan yang tergolong mewah ini dibanderol mulai Rp571,9 juta untuk 2.5L G AT, lalu Rp599,7 juta untuk tipe 2.5-liter V AT dan Rp764,75 juta untuk model 2.5-liter hybrid AT. Semua harga tersebut  berstatus on the road Jakarta.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP