TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Serbuan Motor Matik Tak Ganggu Penjualan MX King

MX King terjual 55.884 unit di 2016.
Serbuan Motor Matik Tak Ganggu Penjualan MX King
MX King aroma MotoGP (Dian Tami/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Di tengah maraknya pasar skuter matik dan sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan pasar sepeda motor bebek tetap menggiurkan, khususnya di pasar bebek sport 150cc.

Hal tersebut juga disampaikan Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur. Kata dia, pasar bebek sport yang masih berkembang ini memenangkan Yamaha sebagai pilihan utama bagi para konsumen.

”Dengan produk yang kami miliki dan diterima baik oleh konsumen, merupakan bukti keberhasilan Yamaha membaca barometer pasar dan ketepatan inovasinya. Tidak hanya di dalam negeri tapi di luar negeri pun MX King digandrungi,” kata Masykur dalam keterangan tertulis, Senin 10 Oktober 2016.

Salah satu bebek sport andalan Yamaha, yaitu MX King. Motor ini diklaim menjadi penguasa di kelasnya selama September 2016 dengan perolehan mencapai 6.891 unit. Dengan penjualan di kelas tersebut, total penjualan MX King sejak Januari-September 2016 mencapai 55.884 unit.

Tak hanya di dalam negeri, MX King juga disebut cukup laris di Filipina dan Vietnam. Tercatat di September 2016 sedikitnya 4.300 unit motor tersebut telah diekspor. Jumlah itu merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain pada September 2016.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP