TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Motor MX King Punya 'Seragam' Baru, Harganya?

Ada empat warna dan striping baru yang ditawarkan Yamaha.
Motor MX King Punya 'Seragam' Baru, Harganya?
Yamaha MX King (Yamaha )

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim sepeda motor bebek sport 150cc MX King, tidak hanya laris manis di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga. Dan, untuk lebih menarik banyak konsumen, Yamaha menyiapkan ‘seragam’ baru untuk MX King.

Ya, Yamaha Indonesia secara resmi menghadirkan warna dan striping baru untuk motor bebek sport andalannya itu. Namun, dari semua warna dan striping baru itu semua menggambarkan konsep ‘Pride of Street King'.

“Konsep ini untuk menekankan pada performance, modern dan young. Cocok untuk konsumen yang menyukai speed dan performance,” kata Asisten GM Marketing, Mohammad Masykur dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Ubahan terbaru pada MX King ini, yaitu terdapat ikonik logo MX King pada bagian cover side motor. Empat warna baru yang ditawarkan adalah Red King, Racing Blue, Drift Black, dan Speedy Silver.

Lalu bagaimana dengan harganya, apakah mengalami kenaikan? Soal harga, Masykur menyatakan, bahwa MX King dengan warna baru masih tetap dengan harga yang sama, yaitu Rp19,25 juta on the road Jakarta.

Sepeda motor yang diproduksi di pabrik Yamaha Pulogadung, Jakarta Timur tersebut, setidaknya telah diekspor ke Filipina dan Vietnam.

Pada September 2016 lalu, YIMM telah mengekspor sebanyak 4.300 unit. Jumlah tersebut diklaim merupakan yang tertinggi untuk motor Yamaha yang dipasarkan di negara lain selama September 2016. Sedangkan selama Januari-September 2016, total penjualan MX King mencapai  55.884 unit. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP