TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Aksi Seorang Ibu Pecundangi Crosser dengan Motor Bebek

Ia mengendarai motor sembari membawa anak.
Aksi Seorang Ibu Pecundangi Crosser dengan Motor Bebek
Seorang ibu melintas di jalur off-road dengan motor bebek. (Facebook roda2blog.com)

VIVA.co.id – Sering kali para pengguna jalan dibuat kesal dengan ulah ibu-ibu berkendara sepeda motor. Mereka kerap membahayakan dirinya sendiri dan mengabaikan aturan lalu lintas, seperti tidak mengenakan helm dan salah menyalakan lampu belok.

Namun ternyata, ada juga ibu-ibu yang jago mengendarai motor. Baru-baru ini, foto seorang ibu yang lihai mengendarai motor menjadi viral di dunia maya.

Foto yang diunggah pemilik akun roda2blog.com di Facebook itu cukup mencengangkan, bahkan bisa membuat banyak netizen terkagum-kagum.

Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan sekumpulan pengendara motor trail bersusah payah menempuh jalur tanah yang licin dan menanjak.

Foto tersebut seakan ingin menunjukkan, jalanan yang dilalui para crosser itu cukup menantang dan sulit. Namun, dalam foto berikutnya, ada gambar seorang ibu dengan mudahnya melintas di jalur yang tidak jauh berbeda.

Uniknya, motor yang digunakan ibu tersebut bukanlah tipe trail atau adventure, melainkan hanya motor bebek Yamaha Force 1. Ban yang digunakan juga bukan khusus untuk medan off-road, hanya ban biasa yang umum dipakai di jalan aspal.

Hebatnya lagi, ibu tersebut mengendarai motor sembari membawa anak perempuan di depan, serta tidak menggunakan perlengkapan keselamatan, termasuk sepatu atau helm.

Akun tersebut juga memberi caption foto yang menggelitik:

“Masih ngremehin skill emak-emak naik motor? Mesin aja digedein, klo disini gue jagonya" Balada Kawasaki KLX250 dipukul KO sama Yamaha Force 1.”

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP