Terlalu Sayang, Pemilik Bawa Mobil Hingga Ruang Tamu

Randall tidur bersama BMW kesayangan.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Sejatinya mobil ditempatkan di garasi. Namun ada hal istimewa yang dilakukan seorang pemilik BMW E30 M3, di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ia memilih membawa serta mobil kesayangan ke ruang tamunya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hal itu, menurutnya beralasan. Si empunya tak mau mobil yang telah lama digandrunginya itu menjadi korban kebuasan Badai Matthew, yang baru-baru ini melanda AS dan sekitarnya, hingga meluluhlantakkan banyak mobil serta bangunan. Demikian dilansir Motor1, Selasa, 11 Oktober 2016.

Pria tersebut diketahui bernama Randall Halil. Dia merupakan pemuda lajang berusia 26 tahun, yang mengaku penggila berat mobil miliknya. Dia kemudian mengorbankan ruang tamunya yang dijebol dengan menambahkan beberapa pintu ganda agar BMW perak miliknya dapat ikut masuk ke dalam.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ia kemudian tak malu mengunggah kehidupan sehari-harinya dengan mobil yang ikut terparkir di ruang tamu. Hal itu terlihat kala Randall --sapaan akrabnya-- mengunggah sejumlah foto ke akun Instagram-nya seputar pemandangan eksentrik tersebut.

Bagian foto yang paling menarik, yakni saat Randall memeluk erat BMW kesayangannya saat malam hari.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Randall bersama BMW kesayangan di ruang tamu rumahnya.

Tentu saja, usai diunggah, foto itu kemudian menjadi viral dan banyak dikomentari netizen. Banyak komentar yang menyebut jika Randall memiliki selera humor yang tinggi, tanpa mempedulikan kondisi rumahnya yang berantakan setelah ada mobil di ruang tamu.

Randall saat bersama BMW kesayangan.

Meskipun Badai Matthew menyebabkan banyak kerusakan di seluruh AS, namun rumah Randall dilaporkan terhindar kerusakan yang signifikan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya