TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Terlalu Sayang, Pemilik Bawa Mobil Hingga Ruang Tamu

Pemiliknya khawatir jika mobil ditaruh di garasi rumah.
Terlalu Sayang, Pemilik Bawa Mobil Hingga Ruang Tamu
Randall tidur bersama BMW kesayangan. (Motor1)

VIVA.co.id – Sejatinya mobil ditempatkan di garasi. Namun ada hal istimewa yang dilakukan seorang pemilik BMW E30 M3, di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ia memilih membawa serta mobil kesayangan ke ruang tamunya.

Hal itu, menurutnya beralasan. Si empunya tak mau mobil yang telah lama digandrunginya itu menjadi korban kebuasan Badai Matthew, yang baru-baru ini melanda AS dan sekitarnya, hingga meluluhlantakkan banyak mobil serta bangunan. Demikian dilansir Motor1, Selasa, 11 Oktober 2016.

Pria tersebut diketahui bernama Randall Halil. Dia merupakan pemuda lajang berusia 26 tahun, yang mengaku penggila berat mobil miliknya. Dia kemudian mengorbankan ruang tamunya yang dijebol dengan menambahkan beberapa pintu ganda agar BMW perak miliknya dapat ikut masuk ke dalam.

Ia kemudian tak malu mengunggah kehidupan sehari-harinya dengan mobil yang ikut terparkir di ruang tamu. Hal itu terlihat kala Randall --sapaan akrabnya-- mengunggah sejumlah foto ke akun Instagram-nya seputar pemandangan eksentrik tersebut.

Bagian foto yang paling menarik, yakni saat Randall memeluk erat BMW kesayangannya saat malam hari.

Randall bersama BMW kesayangan di ruang tamu rumahnya.

Tentu saja, usai diunggah, foto itu kemudian menjadi viral dan banyak dikomentari netizen. Banyak komentar yang menyebut jika Randall memiliki selera humor yang tinggi, tanpa mempedulikan kondisi rumahnya yang berantakan setelah ada mobil di ruang tamu.

Randall saat bersama BMW kesayangan.

Meskipun Badai Matthew menyebabkan banyak kerusakan di seluruh AS, namun rumah Randall dilaporkan terhindar kerusakan yang signifikan. (ase)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP