Cara Dapatkan Motor Ducati dengan Harga Murah

Moge Ducati yang akan dilelang.
Sumber :
  • Dok: 3D Auction

VIVA.co.id – Selain dijual dalam kondisi baru, ada beberapa motor gede (moge) yang dipasarkan dengan status bekas pakai. Contohnya PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction, yang pertama kalinya akan menggelar lelang moge khusus merek Ducati di Indonesia.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Acara lelang ini diklaim menjadi kesempatan bagi semua penggemar moge di Indonesia untuk memiliki Ducati impian. Bahkan, acara lelang moge Ducati ini juga dipelopori langsung oleh Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

Menurut Presiden DDOCI, Heru Prakoso, lelang moge Ducati menjadi ajang jual beli yang baik. Sebab, kata dia, saat ini moge bekas hanya bisa dijumpai di showroom atau iklan di dunia maya saja.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

“Serunya, ajang ini lagi seperti menciptakan pasar terbuka. Anda harus bidding dengan peserta lain. Atau ketika beruntung, Anda akan dapat harga dengan batas terendah,” jelas Heru dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Rencananya, lelang Ducati ini akan digelar di Yard 3D Auction, yang berlokasi di jalan Ir H Juanda No 198B, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu 16 Oktober 2016. Acara lelang ini akan digelar mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

Tentara Rusia Lelang Pisau yang Digunakan untuk Potong Telinga Tersangka Terorisme Moskow
Kemenhan / Kemhan RI / Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai melelang proyek Pembangunan Gedung dan Kawasan Perkantoran Kementerian Pertahanan di Ibu Kota Nusantara (IKN)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024