TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Cara Dapatkan Motor Ducati dengan Harga Murah

Lelang khusus moge bekas Ducati ini diklaim yang pertama di Indonesia.
Cara Dapatkan Motor Ducati dengan Harga Murah
Moge Ducati yang akan dilelang. (Dok: 3D Auction)

VIVA.co.id – Selain dijual dalam kondisi baru, ada beberapa motor gede (moge) yang dipasarkan dengan status bekas pakai. Contohnya PT Balai Lelang Tridaya atau 3D Auction, yang pertama kalinya akan menggelar lelang moge khusus merek Ducati di Indonesia.

Acara lelang ini diklaim menjadi kesempatan bagi semua penggemar moge di Indonesia untuk memiliki Ducati impian. Bahkan, acara lelang moge Ducati ini juga dipelopori langsung oleh Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI).

Menurut Presiden DDOCI, Heru Prakoso, lelang moge Ducati menjadi ajang jual beli yang baik. Sebab, kata dia, saat ini moge bekas hanya bisa dijumpai di showroom atau iklan di dunia maya saja.

“Serunya, ajang ini lagi seperti menciptakan pasar terbuka. Anda harus bidding dengan peserta lain. Atau ketika beruntung, Anda akan dapat harga dengan batas terendah,” jelas Heru dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Rencananya, lelang Ducati ini akan digelar di Yard 3D Auction, yang berlokasi di jalan Ir H Juanda No 198B, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu 16 Oktober 2016. Acara lelang ini akan digelar mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP