Ikut Lelang Moge Ducati Harga Miring? Ini Syaratnya

Lelang motor gede Ducati
Sumber :
  • Dokumen pribadi

VIVA.co.id – PT Balai Lelang Tridaya, atau 3D Auction bersama Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) siap menggelar lelang sepeda motor Ducati di Indonesia, untuk kali pertamanya. Ini, tentu menjadi kesempatan bagi Anda yang ingin berburu motor gede (moge) Ducati.

Gaharnya Motor Enea Bastianini yang Digaji Perusahaan Asal Indonesia

Acara lelang yang bakal digelar ini menggaet showroom Kenzie Motoworks dan pemilik langsung dalam prosesnya nanti. Menurut Direktur Utama 3D Auction, Riza Satria, lelang motor gede (moge) asal Italia tersebut, terbuka oleh umum.

Untuk ikut dalam lelang, para calon pembeli terlebih dahulu melakukan biaya pendaftaran dengan transfer Rp5 juta ke nomor rekening 218-4141-999 pada BCA KCU Fatmawati, atas nama PT Balai Lelang Tridaya. Syarat ini, kata dia, untuk mendapatkan nomor bidder yang nantinya nomor tersebut dipakai saat lelang.

Intip Spesifikasi Motor Ducati Tim MotoGP Valentino Rossi

“Dan, jika ternyata pada saat lelang calon pembeli tersebut tidak mendapatkan motor yang diinginkan, biaya pendaftaran tersebut akan ditransfer balik full, tanpa ada potongan apapun,” kata Riza dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Untuk mengetahui kondisi motor, calon bidder bisa melihat langsung diproses open house di 3D Auction, Yard 3D Auction, yang terletak di Jalan Ir H Juanda No.198B, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Kamis-Sabtu 13-15 Oktober 2016.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Riza juga menuturkan, lelang ini akan dilaksanakan  berdasarkan Undang–undang Lelang dan Peraturan Menteri Keuangan No. 106/PMK.06/2013 tentang petunjuk pelaksanaan lelang.  Acara lelang pun akan dihadiri pejabat pelelangan sebagai perwakilan dari Kementerian Keuangan.

Keputusan Menteri Keuangan (KMK 160/PMK,06/2013 pasal 1 ayat 1), bahwa balai lelang adalah merupakan badan hukum Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas khusus didirikan untuk kegiatan usaha bidang lelang-lelang. (asp)

Ducati Panigale V4 SP2

Ducati Panigale V4 SP2 Resmi Dirilis, Pakai Mesin Balap

Ducati secara resmi merilis Ducati Panigale V4 SP2 secara worldwide. Superbike dari pabrikan asal Italia ini memakai mesin balap dengan spek yang cukup gahar

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022