TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Penjualan Yamaha X-Ride Naik Gara-gara Hal Ini

Yamaha menyediakan empat warna baru pada Juli lalu.
Penjualan Yamaha X-Ride Naik Gara-gara Hal Ini
Yamaha X-Ride. (Dok: Yamaha)

VIVA.co.id – Meski hadir di tengah riuhnya pasar skuter matik, hal itu tak membuat motor X-Ride andalan Yamaha sepi peminat. Sebaliknya, meski memiliki desain berbeda dengan model skuter lainnya, namun skuter tersebut diklaim tetap diminati konsumen di Tanah Air.

Tercatat, skuter matik yang mampu dikendarai di jalan aspal maupun medan off-road itu pada September 2016 lalu terjual 7.992 unit, naik 66,26 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

“Masih diburunya X-Ride, khususnya di area-area jalanan ekstrem, membuat motor yang diluncurkan di tahun 2013 ini punya konsumen setia,” kata Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Oktober 2016.

Masykur juga menyatakan, tingginya penjualan X-Ride tak lepas dari hadirnya warna dan stripping baru pada Juli 2016 lalu.

Empat warna yang dianggap mampu menaikkan penjualan yaitu Extreme Gold Titanium, Adventure Dark Grey, Skater White, dan Crosser Blue.

Sekadar informasi, Yamaha X-Ride memiliki spesifikasi mesin satu silinder dua katup dan berpendingin kipas, dengan kapasitas 113,7cc

Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 7.75 daya kuda dan torsi maksimum 8,5 Newton meter.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP