TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ajaib, Seekor Elang Selamat meski Tersangkut di Bumper Mobil

Tak tampak mengalami luka-luka.
Ajaib, Seekor Elang Selamat meski Tersangkut di Bumper Mobil
Seekor elang tersangkut di bumper mobil (emirates247)

VIVA.co.id – Peristiwa mengejutkan terjadi di wilayah Clay County, Florida, Amerika Serikat di akhir pekan lalu. Insiden mengejutkan itu adalah ditemukannya seekor elang Amerika atau Bald Eagle yang terjebak di sebuah bumper mobil.

Dilansir Emirates247, seorang saksi mata mengatakan peristiwa ini bermula saat ia tengah melakukan perjalanan dari Jacksonville. Tiba-tiba ia melihat ada yang aneh bergerak-gerak di bumper mobil berkelir abu-abu yang dikendarai seseorang.

Setelah dilihat dengan seksama, ternyata di bumper mobil tersebut tersangkut seekor burung elang yang saat ini menjadi simbol Amerika Serikat itu. Sontak saja, mereka menghentikan pemilik mobil dan langsung menghubungi petugas berwenang untuk melakukan evakuasi.

Menurut petugas yang melakukan evakuasi, burung tersebut akhirnya selamat dan tak tampak mengalami luka-luka. Namun demikian elang tersebut perlu menjalani rehabilitasi sebelum dilepas kembali ke alam bebas.

Karena peristiwa tersebut bertepatan dengan kejadian alam yang melintasi Florida yaitu badai Matthew, maka elang malang tersebut akhirnya diberi nama Matthew.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP