Ajaib, Seekor Elang Selamat meski Tersangkut di Bumper Mobil

Seekor elang tersangkut di bumper mobil
Sumber :
  • emirates247

VIVA.co.id – Peristiwa mengejutkan terjadi di wilayah Clay County, Florida, Amerika Serikat di akhir pekan lalu. Insiden mengejutkan itu adalah ditemukannya seekor elang Amerika atau Bald Eagle yang terjebak di sebuah bumper mobil.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Emirates247, seorang saksi mata mengatakan peristiwa ini bermula saat ia tengah melakukan perjalanan dari Jacksonville. Tiba-tiba ia melihat ada yang aneh bergerak-gerak di bumper mobil berkelir abu-abu yang dikendarai seseorang.

Setelah dilihat dengan seksama, ternyata di bumper mobil tersebut tersangkut seekor burung elang yang saat ini menjadi simbol Amerika Serikat itu. Sontak saja, mereka menghentikan pemilik mobil dan langsung menghubungi petugas berwenang untuk melakukan evakuasi.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Menurut petugas yang melakukan evakuasi, burung tersebut akhirnya selamat dan tak tampak mengalami luka-luka. Namun demikian elang tersebut perlu menjalani rehabilitasi sebelum dilepas kembali ke alam bebas.

Karena peristiwa tersebut bertepatan dengan kejadian alam yang melintasi Florida yaitu badai Matthew, maka elang malang tersebut akhirnya diberi nama Matthew.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024