TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kapan Mobil Murah Renault Dikirim ke Konsumen?

Renault Kwid ditawarkan dengan harga Rp117 juta on-the-road Jakarta.
Kapan Mobil Murah Renault Dikirim ke Konsumen?
Renault Kwid. (Zigwheels)

VIVA.co.id – Mobil terbaru milik perusahaan otomotif asal Prancis, Renault Kwid, diketahui siap mengaspal di Indonesia pekan depan. Meski belum resmi meluncur, mobil mungil yang masuk dalam segmen crossover tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen.

“Sudah bisa dipesan saat ini. Sudah banyak juga yang memesan mobil ini, karena rata-rata sudah tahu kalau mobil ini akan segera meluncur di Indonesia,” kata salah satu sales Renault kepada VIVA.co.id, Rabu 12 Oktober 2016.

Hanya dengan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta, konsumen sudah bisa memesannya. Setelah resmi diluncurkan, barulah proses pembelian bisa dilakukan secara resmi.

“Januari mungkin baru bisa tersedia unitnya, dan kami kirim kepada konsumen yang memesan dengan nomor produksi tahun 2017,” ujarnya.

Sebelumnya, PT Auto Euro Indonesia (AEI), agen pemegang merek mobil Renault di Tanah Air, telah mendaftarkan mobil crossover tersebut ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin), dengan nama Renault Kwid Rxt 1.0 SCE (4x2) M/T, untuk keperluan uji tipe.

Rencananya, mobil ini akan resmi mengaspal di Indonesia Rabu 19 Oktober 2016, dengan harga Rp117,7 juta on-the-road Jakarta.

Interior Renault Kwid.

Interior Renault Kwid (Foto: Renault)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP