Bocoran Tampang BMW Seri 5 Paling Gres, Segera Meluncur

All New BMW 5 Series 2017
Sumber :
  • autoexpress

VIVA.co.id – All New BMW Seri 5 terbaru dipastikan bakal meluncur tak lama lagi. Namun sebelum benar-benar diluncurkan, rupanya tampang mobil sedan ini telah bocor ke publik.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Seperti dilansir Autoexpress, Rabu 12 Oktober 2016, tampang paling gres dari BMW Seri 5 terbaru ini dibocorkan oleh salah satu media online di Jerman yang tampaknya mengingkari perjanjian embargo dengan pihak BMW.

Sayangnya, untuk detail interior masih terbungkus rapat. Lalu apa yang membedakan BMW Seri 5 2017 ini dengan edisi sebelumnya, terutama untuk penampilan luarnya?

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Dari foto yang tersebar, jelas terlihat bahwa mobil ini memang tidak jauh dengan teaser yang dikeluarkan BMW. Kesan mobil sedan premium jelas terlihat dari tampilan luarnya yang begitu menggoda.

Mobil ini memang tampak seperti perpaduan dari BMW Seri 7 dan Seri 3. Untuk sistem pencahayaan, mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi LED. BMW juga menambahkan ventilasi di belakang roda depan, dan ini menjadi hal yang unik dan pertama kali disematkan.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Lampu depan dibuat menyatu dengan grill di hidung mobil yang tampak mirip dengan gaya BMW Seri 7. Sedangkan untuk bentuk lampu belakang juga dibuat tampak lebih lebar dari edisi sebelumnya.

BMW 5 Series leaked pic

Detail mengenai interior termasuk fitur dan teknologi pada mobil ini memang belum didapat. Namun untuk fitur dan teknologi yang disematkan dikabarkan akan mirip dengan BMW Seri 7.

Rencananya, mobil ini akan mulai dijual pada 2017 mendatang dengan kisaran harga 35 ribu poundsterling atau setara dengan Rp559 juta. Tentu harga ini akan melonjak saat mobil ini dibawa masuk ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya