Kabar Gembira Bagi Pemilik Mobil Ford di Indonesia

Ford hengkang dari Indonesia pada Rabu 10 Februari 2016.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Kabar baik untuk para pemilik mobil Ford di Indonesia. Ford Motor Company telah menunjuk RMA Managed Markets Limited yang merupakan bagian dari RMA Group, terhitung mulai 1 November 2016, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford yang baru di Indonesia.

Mobil Baru Pesaing Suzuki Jimny Dijual Rp14 Miliar

RMA Managed Markets Limited akan bertanggung jawab penuh atas jaminan garansi, dukungan servis, dan ketersediaan suku cadang bagi semua pelanggan Ford di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Ford, Rabu 12 Oktober 2016, melalui jaringan Pusat Servis Resmi Ford (Ford Authorized Service Center) di seluruh Tanah Air, pelanggan dapat terus menerima layanan dan perawatan resmi untuk semua kebutuhan kendaraan mereka.

Mobil Pemadam Kebakaran Dijual Online, Harganya Bikin Kaget

RMA Group adalah spesialis otomotif pasar negara-negara berkembang dengan operasi meliputi Asia dan Afrika, serta mitra lama Ford Motor Company yang melayani sebagai distributor dan diler Ford di sejumlah pasar global, termasuk Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka dan Kazakhstan.

RMA Group merupakan salah satu distributor suku cadang Ford Motor Company secara global, dan dikenal sebagai penyedia solusi layanan purna jual dan dukungan suku cadang otomotif yang penting bagi para pelanggan di ASEAN, negara-negara berkembang, dan untuk operator fleet di kawasan terpencil di seluruh dunia.

Diler Tawarkan Mobil Bekas Ford GT, Kayak Jual Lukisan Tangan

Nantinya, RMA akan diberikan beban tugas untuk mengelola jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia, keberlanjutan jaminan garansi kendaraan serta ketersediaan suku cadang asli Ford.

“Keluarnya Ford dari pasar Indonesia, tidak akan mengubah komitmen dalam menyediakan keberlanjutan perawatan dan dukungan purna jual untuk setiap pelanggan seperti yang diharapkan dari Ford ketika kendaraan tersebut dibeli,” tulis dalam keterangan resmi Ford. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022