TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Kabar Gembira Bagi Pemilik Mobil Ford di Indonesia

RMA Managed Markets Limited ditunjuk sebagai penanggung jawab di RI.
Kabar Gembira Bagi Pemilik Mobil Ford di Indonesia
Logo perusahaan otomotif Ford (ANTARA/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Kabar baik untuk para pemilik mobil Ford di Indonesia. Ford Motor Company telah menunjuk RMA Managed Markets Limited yang merupakan bagian dari RMA Group, terhitung mulai 1 November 2016, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford yang baru di Indonesia.

RMA Managed Markets Limited akan bertanggung jawab penuh atas jaminan garansi, dukungan servis, dan ketersediaan suku cadang bagi semua pelanggan Ford di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Ford, Rabu 12 Oktober 2016, melalui jaringan Pusat Servis Resmi Ford (Ford Authorized Service Center) di seluruh Tanah Air, pelanggan dapat terus menerima layanan dan perawatan resmi untuk semua kebutuhan kendaraan mereka.

RMA Group adalah spesialis otomotif pasar negara-negara berkembang dengan operasi meliputi Asia dan Afrika, serta mitra lama Ford Motor Company yang melayani sebagai distributor dan diler Ford di sejumlah pasar global, termasuk Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka dan Kazakhstan.

RMA Group merupakan salah satu distributor suku cadang Ford Motor Company secara global, dan dikenal sebagai penyedia solusi layanan purna jual dan dukungan suku cadang otomotif yang penting bagi para pelanggan di ASEAN, negara-negara berkembang, dan untuk operator fleet di kawasan terpencil di seluruh dunia.

Nantinya, RMA akan diberikan beban tugas untuk mengelola jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia, keberlanjutan jaminan garansi kendaraan serta ketersediaan suku cadang asli Ford.

“Keluarnya Ford dari pasar Indonesia, tidak akan mengubah komitmen dalam menyediakan keberlanjutan perawatan dan dukungan purna jual untuk setiap pelanggan seperti yang diharapkan dari Ford ketika kendaraan tersebut dibeli,” tulis dalam keterangan resmi Ford. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP