TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Innova dan Fortuner Bermasalah, Toyota Tak 'Cuci Tangan'

Untuk yang bisa ditangani cepat bisa langsung datang ke bengkel TAM.
Innova dan Fortuner Bermasalah, Toyota Tak 'Cuci Tangan'
Toyota Innova dan Fortuner edisi antipeluru. (Rushlane)

VIVA.co.id – Toyota Indonesia tak tinggal diam menyusul adanya komplain dari pengguna All New Innova dan All New Fortuner. Lewat perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM), mereka menggelar pertemuan dengan para konsumennya.

Sebelumnya, beberapa konsumen Innova dan Fortuner mengalami masalah dengan dua produk unggulan Toyota itu. Selain masalah transmisi, muncul juga masalah pada mesin turbo seperti pengakuan beberapa konsumen.

Nah, dalam pertemuan yang digelar di Midtown, SCBD, Sudirman, Jakarta, sore tadi, pihak Toyota mengaku akan intens menjalin komunikasi dengan konsumen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Menurut Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, karena sudah saling kenal maka sudah bisa saling kontak langsung. Dengan kata lain, sekarang para konsumen dapat menyampaikan keluhannya langsung ke pihak TAM.

"Menyangkut beberapa isu tersebut. Ada isu yang bisa kita respon dengan cepat tapi ada juga yang perlu penyeledikan lebih dalam," kata Rouli setelah pertemuan yang juga dihadiri komunitas Innova dan Fortuner itu.

Ia mengatakan, untuk yang bisa ditangani cepat bisa langsung datang ke bengkel TAM terdekat. Sedangkan untuk beberapa kasus yang memang membutuhkan penyelidikan tentu dibutuhkan waktu untuk dicari solusi terbaiknya.

 

(ren)

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP