Mobil 'Murah' Kwid Masuk RI, Ini Daftar Harga Mobil Renault

Renault Kwid.
Sumber :
  • Cardekho

VIVA.co.id – Pabrikan otomotif asal Perancis, Renault, semakin yakin mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Hal itu terbukti dengan adanya lima pilihan model yang disediakan PT Auto Euro Indonesia (AEI), selaku agen pemegang merek (APM) mobil Renault di Tanah Air.

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Dan tak lama lagi, Renault bakal menambah amunisinya untuk bertarung berebut pasar di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mobil 'murah’ Kwid bakal segera diboyong ke Indonesia. Mobil ini sendiri dibanderol seharga Rp117 juta.

Lalu, hingga saat ini, mobil apa yang menjadi tulang punggung penjualan Renault?. “Saat ini yang paling banyak dibeli konsumen Indonesia adalah Renault Duster,” kata salah satu sales Renault yang ditemui VIVA.co.id.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Berstatus on the road Jakarta, kelima model Renault dibanderol dengan harga mulai dari Rp272 juta hingga Rp841 juta. Terkait after sales, Renault telah menyediakan bengkel resmi yang berada di Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Saat ini bengkel resmi di Jakarta itu ada di Pantai Indah Kapuk. Jadi konsumen bisa langsung membawa mobil ke sana untuk pelayanan after sales,” katanya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Berikut daftar harga Renault di Indonesia :

- Renault Duster RXL 1.5 DCI 4x2 Rp272 juta

- Renault Duster RXL 1.5 DCI 4x4 Rp333,5 juta

- Renault Duster RXZ 1.5 DCI 4x4 Rp339,5 juta

- Renault Captur Rp380 juta

- Renault Koleos 2.5 CVT Bose Edition Rp441 juta

- Renault Clio R.S Rp661,5 juta

- Renault Megane R.S 265 R-Link Rp841 juta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya