Daftar Motor Kawasaki Paling Laris di Indonesia

New KLX 150
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih menjadikan KLX Series sebagai tulang punggung penjualan hingga sat ini. Terbukti motor bergenre off-road tersebut mampu menjadi penyumbang tertinggi dalam penjualan Kawasaki saat ini.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Menurut Deputy Head Sales & Promotion KMI, Michael C Tanadhi, KLX Series menjadi penyumbang terbesar penjualan Kawasaki karena mampu terjual hingga 6000 unit setiap bulannya.

“Posisi kedua itu ditempati Ninja 250 dengan penjualan sebanyak 1.300 unit per bulan dan ketiga ditempati Ninja RR Mono dengan penjualan 700 unit setiap bulan,” katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 13 Oktober 2016.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Saat disinggung mengenai target yang hendak dicapai, Michael mengatakan bila Kawasaki optimis mencapai penjualan hingga 95 ribu unit hingga akhir tahun ini.

“Penjualan sampai September 2016 itu 75 ribu unit. Memang penjualan di bulan September agak menurun, tapi kami tetap optimis bisa mencapai target penjualan tersebut,” ujar Michael.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Michael menambahkan, pihaknya masih tetap konsisten bakal bermain di kelas motor premium. “Memang sekarang semakin banyak produsen yang bermain di segmen motor gede. Tapi kami tetap akan bertahan di segmen premium,” ujarnya.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022