TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Beli Sedan Limo Tak Lagi Perlu ke Pool Taksi, Bisa ke Diler

Sedan Vios versi murah ini juga tersedia di Auto2000.
Beli Sedan Limo Tak Lagi Perlu ke Pool Taksi, Bisa ke Diler
Mobil Toyota Limo bekas taksi. (www.turbonesia.com)

VIVA.co.id – Bukan rahasia lagi jika Toyota Limo selama ini dikenal sebagai kendaraan armada taksi. Bahkan, banyak mobil Limo yang dimiliki perorangan berasal dari pool taksi alias bekas armada perusahaan taksi. Tapi bagi yang ingin memiliki mobil Limo, tak perlu ke perusahaan taksi.

Ya, Auto2000 sekarang juga telah menjual Toyota Limo atau versi murahnya sedan Vios ini. Dan tentunya saja dapat dibeli satuan, tak perlu harus paketan beberapa unit. Hal itu diungkapkan langsung oleh Cheif Operation Auto2000, Ivan Petrus Sadik.

Sebagai catatan, Limo memang identik dengan sedan Vios. Hanya saja, untuk Limo dikurangi beberapa fiturnya serta ada remap ECU untuk membuat bahan bakar lebih irit. Perbedaan lainnya, pelek Limo masih menggunakan kaleng. Lalu handle dan spion masih elektrik.

"Bagian dalam interior berbeda. Kalau Limo joknya vinyl dibungkus semi kulit, sedangkan Vios dengan bahan kain. Power window masih menggunakan engkol depan belakang, spion juga belum elektrik," kata Cito Kepala Cabang Auto2000 Jabodetabek.

Terlebih untuk sistem hiburan, ia mengatakan, kalau Vios sudah dapat head unit double din, sedangkan Limo tidak mendapatkan head unit. "Rumah head unit jadinya bolong, karena enggak ada head unitnya. Tapi speaker ada," katanya.

Ia mengatakan untuk mesin masih sama seperti Vios 1.500 cc. Sedangkan untuk harganya, Limo baru ini dibanderol Rp240 juta. Sebagai perbandingan, harga termurah Vios sekitar Rp270 jutaan. “Untuk warna bisa pesan sesuai dengan warna Vios yakni, hitam, silver, dan merah," katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP