Moge Sangar Honda Siap Mejeng di IMoS 2016

Honda CBR1000RR Fireblade.
Sumber :
  • Dok: Astra Honda Motor

VIVA.co.id – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 memang masih kurang lebih satu bulan lagi. Namun, beberapa pabrikan motor sudah sibuk menyiapkan jajaran produk yang akan dipajang di pameran tersebut.

CBR1000RR Kecelakaan Lagi, dan Mobil Baru Mudah Hancur

Salah satunya Honda. Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 13 Oktober 2016, pabrikan motor asal Jepang ini akan memajang 30 motor andalan mereka.

Motor-motor yang dipajang bukan hanya berasal dari pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) saja. Ada beberapa motor konsep dan motor modifikasi yang juga bakal ditampilkan.

Honda CBR1000RR Kecelakaan Lagi, Kali Ini Parah Banget

Salah satu motor yang dijadikan andalan yakni motor gede (moge) CBR1000RR Fireblade generasi terbaru. Motor ini baru saja diluncurkan di pameran Intermot, Jerman, pekan lalu.

Motor ini dibekali dengan beragam teknologi terbaru rancangan Honda, seperti throttle by wire untuk menjaga performa tetap optimal di semua putaran mesin, kompresi 13:1 yang bisa menghasilkan tenaga 190 daya kuda dan beberapa alat pengatur torsi mesin.

Mobil Jenderal TNI yang Turunkan Baliho, dan Kasus Ayla CBR1000RR

Meski dirancang sebagai motor jalan raya, namun CBR1000RR juga bisa dipakai untuk melahap tikungan sirkuit dengan cepat dan mudah. Hal ini berkat pengurangan bobot pada beberapa bagian, seperti penggunaan titanium sebagai tangki bensin.

Selain menghadirkan jajaran motor terbaru, Honda juga akan mengundang beberapa pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk memberi tips seputar berkendara.

Sebagai hiburan, tiga brand ambassador Honda, yakni JKT48, Nidji dan Al Ghazali, siap memanjakan pengunjung dengan beragam acara musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya