TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Apes, Mobil Sport Masuk Got saat Dites Calon Pembeli

Mobil sport itu masih baru, karena belum ada pelat nomornya.
Apes, Mobil Sport Masuk Got saat Dites Calon Pembeli
Audi R8 V10 Plus masuk got (carcoops)

VIVA.co.id – Sebuah video berdurasi selama 15 detik, sukses membuat heboh dunia maya. Dalam video itu, seorang calon pembeli sport car di Italia, mengalami nasib sial saat tengah mencobanya, atau test drive. Mobil mewah Audi R8 V10 Plus justru terperosok ke dalam got.

Dari video itu, seperti yang dilansir Carcoops, tampak jelas mobil sport itu masih baru, karena belum ada pelat nomornya. Saat tengah melaju kencang, sang pengemudi kehilangan kendali kemudi dan mobil mahal ini langsung terperosok ke dalam got. Beruntung, sang pengemudi hanya luka memar.

Akibat kecelakaan itu, sisi sebelah kiri mobil lecet dan ban mobil sisi kanan terangkat akibat terperosok ke dalam selokan. Meski got tak terlalu dalam, mobil harus tetap dievakuasi dan mengalami perbaikan di beberapa bagian yang tentu akan butuh dana besar untuk memperbaikinya.

Sebagai informasi, Audi R8 dibenamkan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 610 horse power dan berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Kecepatan maksimum yang dapat diraih yakni 329 kilometer per jam.

Berikut videonya:

 

(asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP