TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Penantang Avanza-Xenia dari Mitsubishi Kembali Dipamerkan

Dipamerkan di Mall Central Park.
Penantang Avanza-Xenia dari Mitsubishi Kembali Dipamerkan
XM Concept (Dokumentasi KTB)

VIVA.co.id – Bagi Anda yang belum berkesempatan, atau ingin kembali menyaksikan mobil konsep, Mitsubishi XM Concept dapat memanfaatkan acara satu ini. Ya, mobil yang digadang-gadang akan menjadi mobil pembunuh Avanza dan Xenia ini dipamerkan di Mall Central Park, Jakarta.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi kembali memajang XM Concept dalam acara bertajuk Mitsubishi Special Exhibition dari tanggal 12 hingga 16 Oktober 2016. Demikian dari keterangan tertulis yang diterima redaksi VIVA.co.id.

Kendaraan Small MPV berbasis XM Concept ini disebut memang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Karena itu, mobil tersebut akan diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi Motors di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Mengenai Mitsubishi XM Concept tersebut, mobil ini diklaim berdesain crossover MPV yang disesuaikan untuk kebutuhan keluarga besar dengan bodi yang lebar dan lay out yang dioptimalkan. Desain Eksterior mobil ini terlihat tegas dengan garis bodi yang sporty dan rapih. Pada bagian depan, desain mobil ini mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield.

Pada sudut kiri dan kanan bumper seolah mengalir bersatu dengan grille hitam. Desain ini mengekspresikan perlindungan yang diberikan, baik untuk penumpang maupun kendaraan, dengan mempertimbangkan keamanan pejalan kaki.

Sementara itu, tampak samping dibentuk oleh desain fender yang mencolok dengan pahatan garis yang berkarakter, khas dari sebuah SUV. Ground clearance mobil ini memang tergolong tinggi dengan perlindungan under-guard di semua sisi pada bodi bagian bawah.

Sedangkan pada desain interior, dibuat tiga baris bangku yang mampu menampung tujuh penumpang. Dashboard horisontal memberi kesan MPV yang kental. Ditambah dengan konsol tengah yang tinggi dan lebar, kontras warna interior hitam/putih, dan aksen perak yang memancarkan kesan mewah.

Di pameran tersebut, terdapat juga beberapa model Mitsubishi lainnya, seperti varian Pajero Sport mulai dari Pajero Sport Exceed 4X2 Manual Transmission (MT), Exceed 4X2 MT, new Mirage, Pajero Sport Limited Edition, dan Triton Lightning. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP