Blue Bird Jual Sedan Mewah Mercy Hanya Rp180 Juta

Hery Sugiarto, General Manager Used Car Blue Bird
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu mobil mewah Mercedes-Benz E-200 Kompressor dapat memanfaatkan tawaran menarik dari Blue Bird Group. Ya, perusahaan taksi ini menjual mobil bekas taksi Silver ini dengan harga jauh di bawah pasaran.

Gandeng Blue Bird, PMI Siapkan Antar Jemput Pendonor Plasma Konvalesen

Ya, Blue Bird kembali melego sebanyak 50 sedan E-200 Kompressor dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp180 juta. Nah, bagi Anda yang berminat memiliki mobil mewah ini dapat mendatangi tiga pool Blue Bird yang berada di Warung Buncit, Kramat Jati dan Ciputat.

"Blue Bird saat ini tengah berbenah dan kami ingin terbuka termasuk soal penjualan mobil kami. Karena itu kami mengundang kalian untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan Mercy E-200 Kompressor ini," kata Hery Sugiarto, General Manager Used Car Blue Bird, Jumat 14 Oktober 2016.

Mobil Mewah Rp100 Jutaan, dan Motor Mahal Honda Buat Ngojek

Menurut Hery, pembeli mobil sedan mewah bekas taksi ini juga dapat memanfaatkan fasilitas berupa garansi selama tiga bulan atau hingga 3.000 km. Lalu bagi yang ingin tampilan mobilnya lebih kece dapat memanfaatkan tawaran upgrade atau modifikasi yang disediakan Blue Bird.

"Aslinya mobil ini dijual Rp210 juta tapi kami diskon menjadi Rp180 juta. Sedangkan untuk setok kami jamin tersedia karena setiap lima tahun masa pakai pasti ada peremajaan di armada kami," kata Hery.

Emak-emak Pemotor Bikin Kaget, dan Vespa Tua Jadi Incaran Bengkel

(mus)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022