TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Blue Bird Jual Sedan Mewah Mercy Hanya Rp180 Juta

Mercedes-Benz E-200 Kompressor dijual hanya Rp180 juta.
Blue Bird Jual Sedan Mewah Mercy Hanya Rp180 Juta
Hery Sugiarto, General Manager Used Car Blue Bird (VIVA.co.id/Toto Pribadi)

VIVA.co.id – Bagi Anda yang tengah berburu mobil mewah Mercedes-Benz E-200 Kompressor dapat memanfaatkan tawaran menarik dari Blue Bird Group. Ya, perusahaan taksi ini menjual mobil bekas taksi Silver ini dengan harga jauh di bawah pasaran.

Ya, Blue Bird kembali melego sebanyak 50 sedan E-200 Kompressor dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya Rp180 juta. Nah, bagi Anda yang berminat memiliki mobil mewah ini dapat mendatangi tiga pool Blue Bird yang berada di Warung Buncit, Kramat Jati dan Ciputat.

"Blue Bird saat ini tengah berbenah dan kami ingin terbuka termasuk soal penjualan mobil kami. Karena itu kami mengundang kalian untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan Mercy E-200 Kompressor ini," kata Hery Sugiarto, General Manager Used Car Blue Bird, Jumat 14 Oktober 2016.

Menurut Hery, pembeli mobil sedan mewah bekas taksi ini juga dapat memanfaatkan fasilitas berupa garansi selama tiga bulan atau hingga 3.000 km. Lalu bagi yang ingin tampilan mobilnya lebih kece dapat memanfaatkan tawaran upgrade atau modifikasi yang disediakan Blue Bird.

"Aslinya mobil ini dijual Rp210 juta tapi kami diskon menjadi Rp180 juta. Sedangkan untuk setok kami jamin tersedia karena setiap lima tahun masa pakai pasti ada peremajaan di armada kami," kata Hery.

(mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP