TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mazda Tutup, Eurokars Pegang Kendali

Eurokars telah menjadi diler Mazda sejak 2007.
Mazda Tutup, Eurokars Pegang Kendali
Diler baru Mazda (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – Pasar otomotif Indonesia yang mulai mengalami peningkatan di kuartal ketiga 2016, ternyata tidak membuat PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ikut bahagia. Sebaliknya, perusahaan mobil asal Jepang  itu memilih hengkang.

Namun demikian, MMI rupanya tak mau dianggap lepas tanggung jawab. Sebab, mereka telah melakukan perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT Eurokars Motor Indonesia.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Group akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini, dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” kata Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, seperti dikutip dalam situs resminya, Jumat 14 Oktober 2016.

MMI sendiri rupanya mengakui, pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya.

MMI mengatakan, pengalihan bisnis ini bertujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang.

Rencananya, Eurokars akan beroperasi sebagai distributor Mazda mulai Februari 2017. Diketahui, Eurokars sudah menjadi diler Mazda di Indonesia sejak 2007.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP