TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mazda Tutup, Bagaimana Nasib Diler dan Karyawan?

Mazda Motor resmi mengakhiri operasional di Indonesia.
Mazda Tutup, Bagaimana Nasib Diler dan Karyawan?
All New Mazda2 (VIVA/Krisna Wicaksono)

VIVA.co.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya mengakhiri operasional mereka sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Tanah Air. Seluruh kegiatan distribusi dan purnajual akan diserahkan ke PT Eurokars Motor Indonesia pada Februari 2017 mendatang.

General Manager Group Public Relations and Corporate Communications Eurokars Group, Angeline Tan mengatakan, Mazda Motor Corporation telah menunjuk PT Eurokars Motor Indonesia, anggota dari Eurokars Group, sebagai distributor kendaraan Mazda di Indonesia.

“Penunjukan ini merupakan tonggak penting bagi Eurokars Group. Hal ini juga mencerminkan kemitraan sinergis antara Mazda Motor Corporation dan Eurokars Group, dengan posisi baik untuk menjalankan distribusi,” ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016.

Angeline menjelaskan, Eurokars sudah menjadi diler mobil Mazda di Indonesia sejak 2007, dan kemudian mengambil alih distribusi Mazda di Singapura pada 2011 silam. 

Ia juga memastikan, Eurokars akan mengambil alih seluruh staf dan diler yang ada di bawah naungan MMI.

“Juga akan bertanggung jawab untuk semua, setelah penjualan, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual oleh MMI sebelum transfer,” katanya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP