TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mazda Tunjuk Eurokars Jadi Distributor di RI, Ini Alasannya

Eurokars saat ini menjadi distributor Mazda di Singapura.
Mazda Tunjuk Eurokars Jadi Distributor di RI, Ini Alasannya
Diler baru Mazda (VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

VIVA.co.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI), sebagai agen pemegang merek Mazda di Tanah Air, akan menyerahkan semua kegiatan distribusi dan purnajual kepada PT Eurokars Motor Indonesia, anggota dari Eurokars Group.

Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee, mengatakan kemitraan antara Eurokars Group dan prinsipal MMI, Mazda Motor Corporation, merupakan perpanjangan dari kolaborasi erat dan saling menguntungkan yang telah ada saat ini.

“Kami merasa sangat terhormat, telah ditunjuk menjadi distributor di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016

Ia mengatakan, Indonesia merupakan pangsa ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan memiliki peringkat tinggi dalam hal penjualan mobil.

“Kami sepenuhnya akan memanfaatkan seluruh pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang telah kami dapatkan menjadi diler mobil Mazda di Indonesia, dan sebagai distributor mobil Mazda untuk pasar Singapura,” ungkapnya.

Terkait penunjukkan Eurokars sebagai distributor Mazda di Indonesia, Karsono mengatakan, Eurokars memiliki rekam jejak yang baik. Diketahui, Eurokars pertama kali menjadi diler Mazda pada 2007 silam.

Beberapa tahun lalu, Eurokars Group juga berhasil meningkatkan pangsa pasar Mazda di Singapura menjadi 9,2 persen di 2015 silam.

Bahkan, sebagai pengakuan untuk keberhasilan tersebut, Eurokars Group menerima penghargaan Volume and Share Increase Award di 2014 dan Ratio Increase Award untuk pencapaian kenaikan penjualan 168 persen di 2015.

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP