TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

33 Merek Otomotif Bakal Ramaikan IMoS 2016

Pameran sepeda motor ini akan digelar tanggal 2-6 November 2016.
33 Merek Otomotif Bakal Ramaikan IMoS 2016
Pameran otomotif  (Foto: VIVAnews/Rendra Saputra)

VIVA.co.id – Perhelatan sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMoS) akan kembali dihelat untuk kedelapan kalinya. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pameran itu akan diselenggarakan pada tanggal 2-6 November 2016.

Berbagai merek pun turut hadir meramaikan ajang IMOS. Tahun ini, pameran yang digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan mengusung tema "Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik".

"Penyelenggaraan IMoS tahun ini mengangkat kehidupan lebih baik oleh sepeda motor, kehidupan yang baik ini memang menjadi satu fokus bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancenegara," kata Ketua Umum AISI, Gunadi Sindhuwinata, Jakarta, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Dengan adanya ajang dua tahunan ini, Gunadi berharap para produsen bisa bersaing secara sehat dalam mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan dan juga menjadi wadah bagi komunitas sepeda motor untuk menjalin komunikasi.

"Kami menekankan masalah kompetisi dalam mengangkat isu teknologi maupun perbaikan lingkungan. Jadi pasar dipakai sebagai ajang untuk bertarung teknologi menuju perbaikan produk sepeda motor, maupun pengaruh terhadap lingkungan dan masyarakat," ujar dia.

Pameran ini akan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk, antara lain Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM, merek-merek spare parts seperti Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, merek-merek lubricants seperti Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricants serta merek apparel dan perlengkapan berkendara. (ase)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP